Brad Pitt dan Angelina Jolie Kini Bersaing Ketat Mencari Cinta?

Brad Pitt dan Angelina Jolie dikabarkan memanas, apalagi setelah memutuskan berpisah.

oleh Desika Pemita diperbarui 10 Apr 2018, 08:30 WIB
Diterbitkan 10 Apr 2018, 08:30 WIB
[Bintang] Angelina Jolie - Brad Pitt
Brad Pitt dan Angelina Jolie dikabarkan memanas, apalagi setelah memutuskan berpisah (DIMITRIOS KAMBOURIS GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)

Liputan6.com, Jakarta Drama perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt rupanya masih panjang. Angelina Jolie memutuskan bercerai dari Brad Pitt 2016 silam.

Hingga kini, putusan perceraian keduanya belum keluar. Bahkan, masing-masing pihak mengungkapkan fakta yang menurut mereka benar demi menjatuhkan yang lain.

Angelina Jolie menuding Brad Pitt melakukan tindak kekerasan terhadap anak mereka. Brad Pitt yang tak mau kalah menyebutkan, Angelina Jolie terlalu mengekspos anak-anak mereka di depan publik.

[bacajuga:Baca Juga] (3418423 3418423 3414382)

Kini, masalah dalam pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt sudah terlanjur menjadi konsumsi publik. Brad Pitt khawatir Angelina Jolie akan makin mengungkapkan beberapa fakta selama mereka menjalankan rumah tangga.

Padahal, temuan atau momen itu hanya untuk konsumsi pribadi. Kini, keduanya bersaing ketat demi mencari cinta yang baru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bukti Move On

Angelina Jolie
Angelina Jolie bersama anak-anaknya dari Brad Pitt (Instagram/angelinajolieofficial)

Sebuah kabar menyebutkan, Angelina Jolie dan Brad Pitt bersaing ketat membuktikan mereka telah move on dengan menemukan pasangan. Dengan cara ini, rumah tangga mereka hanya sekedar kenangan dan masa lalu, diwartakan RadarOnline, Senin (9/4/2018).


Bersaing Ketat

[Bintang] Angelina Jolie - Brad Pitt
Angelina Jolie dan Brad Pitt (FRAZER HARRISON / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

"Brad dan Angelina hanya ingin membuktikan ego mereka masing-masing, menunjukkan keduanya telah move on. Mereka tidak mau kalah saing," sebut seorang sumber.


Kembali ke Jennifer Aniston

[Bintang] Angelina Jolie - Brad Pitt
Angelina Jolie dan Brad Pitt (Jason Merritt / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Brad Pitt dikabarkan kembali ke pelukan Jennifer Aniston, mantan istrinya yang telah bercerai lebih drai 10 tahun lalu. Bahkan, keduanya dikabarkan akan segera menikah dengan gaya negeri dongeng.


Bos Real Estate?

[Bintang] Angelina Jolie
Angelina Jolie dan Brad Pitt (CARL COURT/AFP)

Angelina Jolie dikabarkan punya kekasih baru setelah bercerai dari Brad Pitt, bos Real Estate. Kabar itu diperkuta dengan penuturan rekan-rekannya yang menyebutkan, bintang Maleficent itu menjalin kasih dengan pria yang jauh dari sorotan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya