Pernak-pernik Resmi Katy Perry Dijual di Lokasi Konser Witness Tour

Pernak-pernik dari Katy Perry dijual di depan lokasi konser Witness Tour.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 14 Apr 2018, 20:15 WIB
Diterbitkan 14 Apr 2018, 20:15 WIB
Pernak-pernik Katy Perry
Pernak-pernik Katy Perry (Liputan6.com/Fajarina Nurin)

Liputan6.com, Jakarta Pernak-pernik resmi Katy Perry dijajakan di depan lokasi konser Witness Tour yang berlangsung di ICE BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (14/4/2018). Sejumlah penggemar pun mulai mendatangi stand tempat pernak-pernik itu dijual.  

Pernak-pernik Katy Perry, mulai dari kaus, topi, hingga sticker set dijual dengan harga Rp 50 ribu hingga Rp 450 ribu. Begitu juga dengan city button yang dijual dengan harga Rp 50 ribu. 

Poster dan lightwand Katy Perry dibanderol seharga Rp 150 ribu. Sementara itu, penggemar harus merogoh kocek hingga Rp 350 ribu untuk mendapatkan bando berbentuk telinga kucing dan bisa menyala. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Buku

Pernak-pernik Katy Perry
Pernak-pernik Katy Perry

Program book Witness Tour, buku tentang hal-hal di balik konser tersebut pun dijajakan dengan harga Rp 400 ribu. Topi bermodel baseball cap pun dijual dengan harga sama.  

Pernak-pernik paling mahal jatuh pada kaus berdesain spesial dengan warna hitam putih. Untuk mendapatkan kaus bergambar wajah Katy Perry itu, KatyCats harus membayar Rp 450 ribu. 

 


20 Lagu

[Bintang] Katy Perry
Katy Perry sendiri pernah mengaku bahwa ia siap menikah dan miliki anak. (instagram/katyperry)

Dalam rangkaian Witness Tour-nya di Indonesia kali ini, Katy Perry kabarnya bakal membawakan 20 lagu. Konser tersebut rencananya akan mulai pukul 20.30 WIB.  

Sebelum bertandang ke Indonesia, Katy Perry telah menyambangi sejumlah kota besar di berbagai negara. Di Asia, pelantun "Roar" itu telah mendatangi Jepang, Hong Kong, Singapura, dan Bangkok. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya