Ariana Grande Pecahkan Rekor Baru

Ariana Grande mencatatkan sebuah pencapaian besar baru lewat single terbarunya yang berjudul No Tears Left to Cry.

oleh Liputan6.com diperbarui 26 Apr 2018, 17:00 WIB
Diterbitkan 26 Apr 2018, 17:00 WIB
Ariana Grande
Dalam sebuah wawancara, Ariana Grande sempat mengungkapkan pengalaman buruknya saat menghibur penonton ( Scott Roth/AP)

Liputan6.com, Jakarta Musisi kelas dunia Ariana Grande kerap mencatatkan lagu-lagunya dalam chart internasional. Bahkan, untuk single terbarunya, Ariana Grande berhasil memecahkan rekor baru. 

Sepak terjang Ariana Grande pun rupanya belum selesai hanya sampai di situ saja. Yap, karena seperti dilansir dari MTV, baru-baru ini penyanyi dan aktris cantik tersebut kembali mencatatkan sebuah pencapaian besar baru lewat single terbarunya yang berjudul No Tears Left to Cry.

Baru saja dirilis pada hari Jum'at minggu lalu, music video dari single Ariana Grande tersebut berhasil memecahkan rekor streaming YouTube dengan mencatatkan angka viewers sebesar 45 juta lebih. Bahkan, rekor ini mengalahkan pencapaian rekor music video Ariana Grande sebelumnya dalam satu minggu perilisan.

Benar, bahkan music video No Tears Left to Cry sendiri belum genap berusia satu minggu dan kini sudah melampaui klip dari track Focus. Tentunya pencapaian kali ini jadi raihan yang positif bagi Ariana Grande untuk melangkah di industri musik tahun 2018.

 


Single Baru

Ariana Grande
Ariana Grande (Jordan Strauss/Invision/AP)

Selain itu single No Tears Left to Cry juga jadi lagu Ariana Grande yang paling banyak di-streaming di Spotify dalam satu minggu sejak perilisan resminya. Hanya dalam waktu 5 hari, single tersebut sudah mencatatkan angka streaming sebesar 31 juta di seluruh dunia. Hebatnya lagi, angka itu didapat baru dari platform Spotify saja.

 


Biggest Hit

[Bintang] Ariana Grande
Ariana Grande (Foto: AFP / CHIP SOMODEVILLA / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Dengan lirik yang penuh rasa optimis dan menyentuh, bukannya tidak mungkin single No Tears Left to Cry akan menjadi salah satu biggest hit Ariana Grande berikutnya.

Sumber: kapanlagi.com

Penulis: Natanael Sepaya 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya