Mengerikan, Ariana Grande Nyaris Terjepit di Atas Panggung Bergerak

Dalam sebuah wawancara, Ariana Grande sempat mengungkapkan pengalaman buruknya saat menghibur penonton.

oleh Desika Pemita diperbarui 24 Apr 2018, 14:50 WIB
Diterbitkan 24 Apr 2018, 14:50 WIB
Ariana Grande
Dalam sebuah wawancara, Ariana Grande sempat mengungkapkan pengalaman buruknya saat menghibur penonton ( Scott Roth/AP)

Liputan6.com, Los Angeles: Ariana Grande merupakan penyanyi muda yang dikenal memiliki kemampuan vokal mumpuni. Bahkan, Ariana Grande bisa meniru vokal Celine Dion dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

Tak ada yang menyangka, Ariana Grande pernah punya pengalaman mengerikan di atas panggung: nyaris mati akibat terjepit. Dalam sebuah acara, Ariana Grande mengungkapkan kejadian yang sulit hilang dari ingatannya itu.

Saat tengah asyik bernyanyi, Ariana Grande nyaris terjepit di bagian panggung yang bergerak. Beruntung, ia bisa selamat.

"Aku masih belum bisa melupakan kejadian. Jantungku bergerak sungguh kencang. Aku merasa akan mati," sebut Ariana Grande, diwartakan RadarOnline, baru-baru ini.


Tidak Mau Berlebihan

Ariana Grande
Ariana Grande (Jordan Strauss/Invision/AP)

Ariana Grande sampai bersumpah, semua yang ia alami memang kenyataan. Ia juga bercerita itu nyata, tidak melebih-lebihkan pengalaman buruknya.


Nyata

[Bintang] Ariana Grande
Ariana Grande saat tampil di Coachella pada (20/4/2018) (Foto: AFP / Christopher Polk / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

"Biasanya aku memang suka berlebihan, tapi tidak kali ini. Saat itu mereka punya sesuatu seperti pemanggang roti yang bisa melempar setelah dipanggang. Kau berdiri di sana dan tiba-tiba kau muncul," ungkap Ariana Grande, dilansir dari The Huffington Post.


Kesalahan Teknis

[Bintang] Ariana Grande
Ariana Grande (Foto: AFP / Christopher Polk / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

"Tiba-tiba alat itu mengalami sedikit kerusakan. Aku lagi menyanyi 'Love Me Harder'. Tiba-tiba alat itu tak bergerak, tapi panggung hampir menutup. Aku seperti berada di film horor," Ariana Grande menambahkan.


Merasa Beruntung

[Bintang] Ariana Grande
Ariana Grande (Foto: AFP / Christopher Polk / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

"Aku pun harus berusaha naik ke atas panggung, seperti adegan jagoan di film. Beruntung, aku bisa menyelamatkan diri. Itu sungguh sangat mengerikan," ujar Ariana Grande.

Ariana Grande kini lebih berhati-hati dan memastikan keselamatannya di atas panggung. Kini, dia selalu meminta bantuan asisten untuk memeriksa semua bisa berjalan lancar.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya