Terciduk Dekat dengan Wanita Lain di Hotel, Al Ghazali Beri Klarifikasi

Al Ghazali diketahui memiliki kekasih Alyssa Daguise.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 28 Apr 2018, 09:00 WIB
Diterbitkan 28 Apr 2018, 09:00 WIB
[Bintang] Al Ghazali
Preskon film 13 (Nurwahyunan/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Nama Al Ghazali kembali diterpa isu tak sedap. Isu ini mencuat setelah salah satu akun gosip di Instagram, Lambe Turah, mengunggah foto Al Gazali sedang duduk bersama seorang wanita yang diketahui bernama Tanaya Alyssia, di lounge sebuah hotel.

Dalam foto itu, Tanaya menyandarkan kepalanya di bahu Al Ghazali. Tak pelak foto tersebut memicu asumsi negatif kalangan warganet. Sejumlah di antara mereka menduga anak Ahmad Dhani ini berselingkuh dari kekasihnya, Alyssa Daguise.

Dalam sebuah kesempatan, Al Ghazali memberi klarifikasi. Hal buruk yang dipikirkan sejumlah orang sebenarnya tak sesuai dengan kenyataan yang ada. Wanita tersebut adalah orang lain yang ingin berfoto bersama Al Ghazali.

"Memang kita lagi kumpul bareng di lounge hotel sampai malam. Pose Itu lagi foto cuma ada orang yang ngerekam. Cuma cewek itu fotonya mau sambil pegangan. Kebetulan aja sebenarnya, aku denger berita aku selingkuh itu bulshit-lah, enggak ada itu," ucap Al Ghazali di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (27/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Santai

[Bintang] Al Ghazali
Preskon film 13 (Nurwahyunan/bintang.com)

Saat pertama kali melihat fotonya disebarluaskan oleh Lambe Turah, Al Ghazali pun hanya bersikap santai. Sebab, ia memang tak berselingkuh dengan wanita mana pun.

"Reaksi aku biasa aja. Karena memang lagi foto enggak ada hubungan apa-apa jadi biasa aja. Pacar aku juga malah ketawa kok aneh, bahannya makin enggak mendidik ya, lucu aja sih," ia menceritakan.


Saling Percaya

[Bintang] Al Ghazali
Preskon film 13 (Nurwahyunan/bintang.com)

Sebagai pasangan yang menjalin hubungan jarak jauh alias LDR, Al Ghazali dan Alyssa Daguise memang sudah menanamkan rasa saling percaya satu sama lain. Inilah mengapa hubungan mereka juga bisa bertahan lama.

"Kalau LDR kunci pertama itu percaya aja sih. Aku enggak tahu ya, mungkin aku dulu pernah suka ama orang tapi sama yang ini (Alyssa) beda banget. Enggak ribet, lebih pengertian, dan lebih care, jealous wajar. Cewek yang aku cari itu pengertian, baik dan enggak posesif," tandasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya