Nonton Avengers: Infinity War, Seorang Pria Meninggal

Seorang pria meninggal dunia sewaktu menonton Avengers: Infinity War.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 03 Mei 2018, 13:40 WIB
Diterbitkan 03 Mei 2018, 13:40 WIB
Avengers Infinity War
Seorang pria meninggal dunia sewaktu menonton Avengers: Infinity War. (Marvel Studios via AP)

Liputan6.com, Mumbai - Di balik antusiasme pecinta film terhadap Avengers: Infinity War, terselip satu kejadian nahas yang dialami oleh salah satu penonton di bioskop. 

Seperti disampaikan Heroic Hollywood, Rabu (2/5/2018), seorang pria di India ditemukan meninggal dunia setelah mengalami serangan jantung saat menonton Avengers: Infinity War.

Pihak kepolisian setempat menyatakan bahwa pria bernama Peddapasupula Baasha (43) itu, menonton Avengers: Infinity War di Proddatur, India.

Ia menyaksikan film superhero Marvel tersebut di Hari Buruh Sedunia pada 1 Mei lalu dan ditemukan tak bernyawa oleh staf gedung bioskop yang menyangka Baasha sedang menonton ending bonus Avengers: Infinity War.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Serangan Jantung

Avengers: Infinity War
Avengers: Infinity War. (Marvel Studios)

Baasha diyakini meninggal dunia tak hanya karena serangan jantung, namun juga penyebab kematian secara alami lainnya.


Masih Berlangsung

Avengers: Infinity War (IMDb - Marvel Studios/ Disney)
Avengers: Infinity War (IMDb - Marvel Studios/ Disney)

Penyelidikan terhadap kematian Peddapasupula Baasha masih berlangsung dan otopsi akan dilakukan. Tidak ada rincian lain mengenai kabar ini.


Sekuelnya

Avengers Infinity War
(baris depan dari kiri) Danai Gurira, Chadwick Boseman, Chris Evans, Scarlet Johansson dan Sebastian Stan beradu akting dalam film Avengers Infinity War. Film ini dijadwalkan dirilis di Indonesia pada 25 April 2018. (Chuck Zlotnick/Marvel Studios via AP)

Avengers: Infinity War sendiri sudah tayang di bioskop Indonesia sejak 25 Mei 2018 silam. Film ini akan dilanjutkan oleh sekuelnya yang rilis Mei 2019.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya