Jalani Perawatan, Lucinta Luna Ingin Punya Bokong Seperti Artis Korea

Lucinta Luna mengaku tak puas dengan bentuk tubuhnya.

oleh Liputan6.com diperbarui 06 Mei 2018, 22:00 WIB
Diterbitkan 06 Mei 2018, 22:00 WIB
Lucinta Luna
Lucinta Luna [foto: instagram.com/lucintaluna]

Liputan6.com, Jakarta Lucinta Luna belakngan jadi pusat perhatian publik. Selain isu transgender, sosok Lucinta Luna dengan tubuh seksinya juga jadi pembicaraan publik.

Siapa sangka, Lucinta Luna mengaku belum puas dengan bentuk tubuhnya saat ini. Kini penyanyi dangdut ini mengaku rutin melakukan perawatan tubuh dan wajah, saat ini ingin fokus untuk membentuk bagian perut dan pantat.

"Whitening injection ini buat vitamin juga. Biar nggak kecapekan, karena jadwal aku lagi padat banget," ucap lucinta, di Jakarta Derma Clinic, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Rupanya Lucinta Luna tidak percaya diri dengan bentuk bokongnya yang sekarang. Tetapi dia yakin bisa memiliki bokong yang lebih seksi lagi, apalagi dengan peralatan canggih yang kini sudah dimiliki dunia kedokteran.

"Namanya manusia nggak ada puasnya. Supaya lebih indah aja, lebih wow, biar kayak artis Korea," katanya.

Menurut dokter Ronald Yulianto, thermal magnetic rejuvenation yang dijalani Lucinta sangat aman dan tidak beresiko. Hasilnya pun bisa terlihat setelah beberapa kali melakukan perawatan. "Proses ini menstimulasi kolagen untuk mengencangkan kulit yang kendur," tutup dokter yang menangani Lucinta.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rezka Aulia

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya