Nikita Mirzani Bagikan THR Rp 50 Juta

Nikita Mirzani akan membagikan kepada penonton dan kru acara televisi yang dibintanginya.

oleh Aditia Saputra diperbarui 14 Jun 2018, 16:00 WIB
Diterbitkan 14 Jun 2018, 16:00 WIB
[Bintang] Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta Lebaran tahun ini, Nikita Mirzani mengaku ikut membagikan rezekinya ke beberapa kerabat dan juga orang-orang terdekatnya. 

Untuk tahun ini, Nikita Mirzani mengaku sudah menyiapkan Tunjangan Hari Raya (THR) yang akan dibagikan kepada penonton dan kru acara televisi yang dibintanginya.

"Iya dong, dibagikan kepada penonton-penonton, kru, security yang sudah kenal gitu. Jadi ya kalau ada rejeki kenapa nggak dibagi," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan,  Kamis (14/6/2018).

  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rp 50 Juta

[Bintang] Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

Diakui oleh Nikita Mirzani jika tradisi membagikan THR itu telah dilakukannya sejak beberapa tahun yang lalu. Dirinya juga menyiapkan pecahan uang sebesar Rp 50.000 dan Rp 100.000 untuk dibagikan. 

"Sudah disiapin budget buat THR itu. Entar gue dibilang sombong lagi, kurang lebih Rp 50 juta," ucapnya.

 


Tak Harus Lebaran

[Bintang] Nikita Mirzani
(Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Nikita Mirzani menambahkan bagi dia berbagi rezeki itu tidak hanya dilakukan saat Lebaran. Hal itu biasa dilakukannya setiap hari. 

"Tapi kan gue kalau bagi bagi rejeki tuh, kalau THR memang wajib, tapi biasanya kalau ada rezeki itu memang selalu kasih. Jadi nggak harus nunggu Lebaran juga sih," pungkasnya.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya