Terlalu Cinta Lisa BLACKPINK, Young Lex Lakukan Ini

Young Lex cukup sering mengungkapkan rasa cintanya pada Lisa BLACKPINK.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 21 Jun 2018, 13:10 WIB
Diterbitkan 21 Jun 2018, 13:10 WIB
Young Lex
Rapper 26 tahun itu cukup sering mengungkapkan rasa cintanya pada Lisa BLACKPINK. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Young Lex selama ini dikenal sebagai rapper dengan citra 'anak urakan'. Namun siapa sangka ternyata cowok bernama asli Samuel Alexander itu adalah seorang pecinta musik K-Pop.

Idola K-Pop favorit Young Lex yakni Lalisa Manoban atau populer dengan nama Lisa BLACKPINK. Lisa sendiri merupakan warga negara Thailand yang kini berkarier sebagai idola K-Pop bersama grup BLACKPINK besutan YG Entertainment.

Rapper 26 tahun itu beberapa kali mengungkapkan rasa cintanya pada Lisa BLACKPINK. Perilaku Young Lex pun tak ubahnya para pecinta K-Pop pada umumnya.

Seperti yang diperlihatkan Young Lex melalui Instagram pribadinya, Rabu (20/6/2018). Teman duet Awkarin itu mengenakan kaus abu-abu dengan foto Lisa BLACKPINK di bagian tengahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cocok dengan Lisa

Young Lex
Young Lex dan Lisa BLACKPINK [foto: instagram.com/young_lex18]

Dengan nada bercanda, Young Lex bertanya apakah dirinya cocok dengan Lisa BLACKPINK. "Gimana genks udah cocok belommm sama neng @lalalalisa_m ??? Eh salah sama kaosnya maksud gue," katanya.

 


Bertemu Langsung

[Bintang] Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK (Foto: instagram.com/lisa.blackpink)

Hingga saat ini hanya satu harapan Young Lex. Pelantun "Nyeselkan" itu ingin bisa bertemu langsung dengan Lisa BLACKPINK.

"Oh Tuhannnn ku cinta dia sayang dia INGINKAN diaaa!!! ( nyanyi lagu bang @duniamanji ) OH TUHAN KABULKAN LAH PERMINTAAN KU LIAT DIA DARI DEKET AJA UDAH SENENG," pintanya.

 


Diejek Warganet

Young Lex
Young Lex [foto: instagram.com/young_lex18]

Gara-gara sering memperlihatkan kekagumannya pada Lisa BLACKPINK, Young Lex diledek warganet. "Semoga kesampean ya bang hahaha," ujar @dwraip.

"Segitunya ya bang @young_lex18 ??? Ternyata kita satu fandom...wkwkwkwk," sahut @ekanurtialuluk_anggraini.

"Astagaaa ngakak njir, niat bangett," @nhatasyaaaa_ menimpali.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya