Peran Ini yang Sedang Ditunggu Nirina Zubir

Nirina Zubir belum puas memperlihatkan kemampuan aktingnya di depan kamera.

oleh Liputan6.com diperbarui 21 Jun 2018, 15:10 WIB
Diterbitkan 21 Jun 2018, 15:10 WIB
[Bintang] Nirina Zubir
Nirina Zubir (Adrian Putra/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Nirina Zubir banyak membintangi film dengan berbagai genre. Untuk drama dan komedi, Nirina Zubir sudah memperlihatkan kemampuan aktingnya sebagai seorang aktris.

Beberapa waktu lalu, Nirina Zubir juga berkesempatan menjajal akting di film action.

"Yang belum sih sekarang ini peran antagonis atau psycho gitu. Aku pengin main film (genre) thriller. Yang membunuh orang gitu," kata Nirina Zubir saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Nirina Zubir mengaku menunggu datangnya tawaran berakting untuk film dengan genre berbeda. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pemeran Watak

[Bintang] Nirina Zubir
Nirina Zubir (Nurwahyunan/bintang.com)

Istri Ernest Cokelat itu ingin dikenal sebagai aktris yang piawai memerankan banyak karakter. Tentunya, ia harus mencicipi berakting dengan genre film yang berbeda-beda. 

"Pengin dikenal sebagai pemeran watak, main karakter. Alhamdulillah dapat terus karakter yang berbeda. Dapat serius main, komedi pernah, lalu action juga," dia menguraikan.

 


Banyak Kepribadian

[Bintang] Nirina Zubir
Nirina Zubir (Bambang E.Ros/Bintang.com)

Hampir semua genre, termasuk film horor sudah pernah dimainkan oleh Nirina Zubir. " Film horor juga sudah pernah. Tinggal itu saja. Yang psycho seperti itu," terangnya.

Apa yang membuat peran psycho menarik di mata Nirina Zubir? "Pemerannya memiliki banyak kepribadian. Pemerannya menjadi seseorang yang mampu memerankan puluhan karakter orang. Mainin peran nenek-nenek, anak, perempuan, laki, dan lainnya. Yang kayak gitu-gitu tuh, mau banget," terangnya. (Bintang.com/ Puput Puji Lestari)

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya