Tayang Bareng Shazam, Trailer Aquaman Dinilai Lebih Megah

Beda dengan Shazam yang menggunakan pemain baru, Jason Momoa yang sudah tampil dalam Justice League, kembali memerankan Aquaman.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 23 Jul 2018, 14:40 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2018, 14:40 WIB
Aquaman
Jason Momoa dalam Aquaman. (Warner Bros. Pictures/DC Entertainment)

Liputan6.com, Los Angeles - Selain Shazam, pada akhir pekan lalu Warner Bros turut merilis trailer film Aquaman yang juga merupakan adaptasi dari komik superhero terbitan DC.

Beda dengan Shazam yang menggunakan pemain baru, aktor Jason Momoa yang sudah tampil dalam Justice League, kembali memerankan karakter Arthur Curry alias Aquaman.

Melihat trailer yang diunggah Warner Bros Pictures, Aquaman dipastikan jauh berbeda dari Shazam yang ringan dan jenaka. Film ini bakal banyak berkutat pada perebutan takhta kerajaan ala Thor dan Black Panther.

Namun bedanya, Aquaman didominasi oleh dunia bawah laut. Maklum saja, film ini menyorot kerajaan Atlantis yang tentunya berada di bawah laut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Penampakan Negeri Atlantis

Aquaman
Suasana syuting Aquaman. (Warner Bros. Pictures/DC Entertainment/EW)

Banyak bagian menarik dalam trailer perdana Aquaman. Di awal saja, kita sudah diinformasikan orangtua Arthur serta kekuatannya untuk memerintah hewan laut yang sudah ada sejak kecil.

Selain berbagai adegan laga serta intrik kekuasaan, kita juga sudah disuguhi penampakan negeri Atlantis yang unik, megah, dan indah.


Diminta untuk Berkuasa

Amber Heard dalam Aquaman
Aquaman. (Warner Bros. Pictures/DC Entertainment)

Selain menceritakan asal-usul sang manusia laut, Aquaman berpusat pada intrik keluarga kerajaan Atlantis. Arthur Curry yang betah di permukaan, diminta untuk berkuasa menjadi raja karena saudaranya yang zalim hendak berkuasa.

Film Aquaman disutradarai oleh pakar horor, James Wan. Film ini dijadwalkan bakal tayang pada 21 Desember 2018.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya