Gara-Gara Donny Alamsyah, Pandji Bangunkan Fedi Nuril dengan Kecupan Kening

Pandji Pragiwaksono beralasan ia membangunkan dengan cara ini demi kebaikan Fedi Nuril sendiri.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 01 Agu 2018, 08:00 WIB
Diterbitkan 01 Agu 2018, 08:00 WIB
Doa: Cari Jodoh
Pandji Pragiwaksono dan Fedi Nuril. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Bukan Pandji Pragiwaksono namanya bila tak usil. Kali ini yang menjadi sasaran keusilannya adalah Fedi Nuril, salah satu lawan mainnya dalam film DOA Cari Jodoh.

Selama syuting film yang diangkat dari komik strip ini, rupanya ada satu hal yang sering dilakukan Pandji kepada Fedi Nuril. Yakni kecupan kening untuk membangunkan aktor yang populer lewat peran Fahri ini dari tidurnya.

"Jidat gue abis! Dicium!" kata Fedi Nuril sambil membelalakkan matanya, saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (31/7/2018).

Pandji lantas beralasan ia membangunkan dengan cara ini demi kebaikan Fedi Nuril sendiri.

"Kita banguninnya pelan-pelan supaya dia enggak kaget, supaya rasanya kayak dibangunin istri. Kalau gue dibangunin tiba-tiba suka pusing," tutur Pandji.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Gara-Gara Donny Alamsyah

Pandji Pragiwaksono
Komika Pandji Pragiwaksono. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Yang kocak, ternyata ada alasan lain Pandji membangunkan Fedi Nuril dengan cara ini. Pasalnya, ia pernah kena batunya saat mencoba membangunkan aktor laga Donny Alamsyah di lokasi syuting.

"Pernah bangunin Donny Alamsyah tidur enggak? Dia langsung 'hyaak ciat'," tutur Pandji sambil memeragakan kuda-kuda silat.

"Wah gua kaget kan. Nanti ditampol akika, entar biru-biru enggak jadi syuting. Jadi kita bangunin dia (Fedi Nuril) pelan-pelan," ujarnya sambil bergaya kemayu.


DOA Cari Jodoh

Doa: Cari Jodoh
Fedi Nuril, Pandji Pragiwaksono dan Dwi Sasono. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sementara itu, DOA Cari Jodoh menceritakan petualangan tiga sekawan Doyok (Fedi Nuril), Otoy (Pandji Pragiwaksono) dan Ali Oncom (Dwi Sasono). Otoy dan Ali Oncom mengingatkan kawannya Doyok agar segera mencari jodoh.

Untuk membantu Doyok, mereka pun sampai menjodohkan Doyok bahkan sampai mengatur kencan buta. DOA Cari Jodoh akan mulai tayang pada 16 Agustus 2018 mendatang.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya