Indra The Titans Menikah Bulan Depan

Indra The Titans diketahui akan segera meminang kekasihnya, Seruni, dalam waktu dekat.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 09 Agu 2018, 19:40 WIB
Diterbitkan 09 Agu 2018, 19:40 WIB
Indra The Titans dan Kekasih
Indra The Titans dan kekasihnya, Seruni.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik hadir dari pemain bas grup band The Titans, Indra. Indra The Titans diketahui akan segera meminang kekasihnya, Seruni, dalam waktu dekat.

Kabar tersebut dibenarkan langsung oleh Indra The Titans saat dihubungi Liputan6.com pada Kamis (9/8/2018). Indra mengatakan bahwa rencananya, keduanya akan melangsungkan pernikahan pada bulan depan.

"Iya InsyaAllah kalau lancar dan enggak ada halangan, tanggal 8 September di Bandung rencananya," kata Indra The Titans kepada Liputan6.com.

Prosesi akad serta resepsi pernikahan keduanya direncakan akan digelar di sebuah hotel di Bandung. Untuk itu, ia mengatakan tidak terlalu banyak mengundang orang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Privat

Indra The Titans
Indra The Titans dan kekasihnya, Seruni.

"Cuman karena acaranya di hotel, jadi agak privat, jadi cuma ngundang keluarga inti sama kerabat, udah itu aja," lanjut Indra The Titans.

 


Persiapan

Indra The Titans dan Seruni
Indra The Titans dan kekasihnya, Seruni.

Saat ini, segala persiapan untuk pernikahannya sudah hampir rampung. Ia pun meminta doa agar diberi kelancaran hingga hari pernikahannya nanti.

"Persiapannya Alhamdulillah udah 90 persen. Pakai adat nasional aja, karena Seruni kan dia adat Minang, Indra Sunda, jadi ambil tengahnya aja lah, adat nasional aja, modern. Doain aja mudah-mudahan lancar," tutup Indra The Titans.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya