Sejumlah Band Indie Rayakan Kemerdekaan dengan Independence Voice

Penampilan Float, Sore, dan Pure Saturday dalam acara Independence Voice digela di Livespace Jakarta.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 14 Agu 2018, 15:20 WIB
Diterbitkan 14 Agu 2018, 15:20 WIB
Independence Voice
Independence Voice.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam memperingati hari kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus mendatang, Citilive Event akan menyelenggarakan aksi panggung “Independence Voice”. Acara tersebut akan dimeriahkan oleh beberapa musisi independen seperti Sore, Float, dan Pure Saturday.

Acara Independence Voice ini akan digelar di Livespace Lot 8 SCBD Jakarta, Jumat, 17 Agustus 2018 mendatang. Kabar tersebut didapatkan melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com pada Senin, (13/8/2018). 

Acara Independence Voice ini direncanakan akan dimulai sejak pukul 20.00 WIB. Berikut adalah profil para line up yang akan mengisi acara tersebut.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Profil

Float Band
Float Band (Instagram.com/float_project)

Sore, Musisi band Indie berbakat Indonesia berasal dari Jakarta beranggotakan Ade Paloh (gitar dan vokal), Awan Garnida (bass dan vocal), Bembi Gusti (drums dan vocal), Reza Dwiputranto – (gitar dan vokal). Kiprahnya di dunia musik Indonesia telah menoreh prestasi yang luar biasa dan banyak mendapat pujian positif dari berbagai media ternama di Indonesia.

Pure Saturday, Band indie berbakat asal kota Bandung, dibentuk pada tahun 1994 beranggotakan Muhammad Suar (vokal), Aditya Ardinugraha (gitar), Yudistira Ardinugraha (drum), Ade Purnama (bass), Arief Hamdani (gitar) dan Satrio NB (vokal). Pure Saturday telah merilis 6 album selama kiprahnya di dunia musik di tanah air.

Float, grup musik berbakat yang satu ini berasal dari Jakarta, dibentuk pada tahun 2014, Float telah banyak berganti formasi personil hingga saat ini beranggotakan Hotma “Meng” Roni Simamora (vokalis utama dan gitar), Timur Segara (drum), David Qlintang (gitar) dan Binsar Tobing (bass). Perjalanan karir musik Float di Indonesia tahun ini memasuki tahun ke-14, Sebelum merayakan hari jadinya yang ke-14 di Blantika Musik Indonesia pada tanggal 1 September 2018, saksikan penampilan Float hanya di Livespace Jakarta.

 


Tiket

Independence Voice
Independence Voice

Untuk menikmati penampilan ketiganya dalam konser tersebut, cukup dengan merogoh kantong dengan membayar tiket seharga Rp.100.000.- (HTM Seratus ribu rupiah). Tiket dapat di beli secara online melalui Rajakarcis.com, Book My Show, tiket.com, traveloka, Kiostix, Go-Tix, tiketapasaja.com, Blanja.com dan Loket.com.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya