Gigi Hadid Ikut Rayakan Idul Adha Bareng Keluarga Zayn Malik

Gigi Hadid tampak lengket dengan keluarga Zayn Malik.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 23 Agu 2018, 12:30 WIB
Diterbitkan 23 Agu 2018, 12:30 WIB
Zayn Malik dan Gigi Hadid
Gigi Hadid tampak lengket dengan keluarga Zayn Malik. [foto: instagram/waliyha.azad]

Liputan6.com, Inggris - Sempat putus dan kembali bersama, hubungan Zayn Malik dengan Gigi Hadid kian mesra saja. Rabu (22/8/2018) kemarin, model 23 tahun itu bahkan terlihat ikut merayakan momen Hari Raya Idul Adha bersama keluarga Zayn.

Seperti diketahui, Zayn Malik dibesarkan dalam keluarga muslim. Ayahnya, Yasser Malik, berdarah Inggris-Pakistan. Sementara sang ibu, Trisha, adalah asli warga Inggris.

Kebersamaan Gigi Hadid dengan keluarga sang kekasih ini, terlihat dalam unggahan Instagram Waliyha Azad yang tak lain adalah adik Zayn Malik. Di foto pertama, tampak Zayn merangkul adik dan ibunya.

Di foto berikutnya, Zayn Malik berpose bersama Gigi Hadid yang mengenakan blouse oranye dan celana panjang putih. Selanjutnya, Zayn dan Gigi berfoto dengan Trisha Malik.

"Eid Mubarak," tulis Waliyha di kolom keterangan.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Keluarga Muslim

Zayn Malik dan Gigi Hadid
Zayn Malik, Gigi Hadid dan Trisha Malik. [foto: instagram/waliyha.azad]

Gigi Hadid sendiri tidak asing dengan tradisi Idul Adha ini. Pasalnya, ayahanda Gigi, Mohamed Hadid, diketahui beragama Islam. Sementara sang ibu, Yolanda, berdarah Amerika-Belanda.

Dikutip dari Independent.co.uk, Mohamed Hadid lahir di Nazareth dan pernah tinggal di Suriah serta Lebanon sebelum akhirnya berimigrasi ke Amerika Serikat pada usia 14 tahun.

Adik Gigi, Bella Hadid, pernah buka-bukaan soal kehidupan religi mereka kepada sebuah majalah.

"Dia (ayah) selalu religius dan dia selalu berdoa bersama kami. Aku bangga menjadi seorang muslim," ujar Bella kepada majalah Porter.


Kali Kedua

Zayn Malik dan Gigi Hadid
Zayn Malik dan Gigi Hadid [foto: instagram/yolanda.hadid]

Ini bukan pertama kalinya Gigi Hadid merayakan Idul Adha bareng Zayn Malik. 2017 lalu, Gigi dan Zayn juga melewatkan momen Idul Adha bersama.

Menariknya, mereka tidak hanya merayakan berdua tapi juga bersama ibunda masing-masing. Seperti diperlihatkan ibunda Gigi, Yolanda, di Instagramnya.

Zayn Malik dan Gigi Hadid diapit ibu mereka, Yolanda dan Trisha. "Selamat Lebaran bagi semua yang merayakan," tulisnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya