Main Liam dan Laila, Nirina Zubir Sempat Keringat Dingin

Nirina Zubir kembali hadir lewat sebuah film berjudul Liam dan Naila.

oleh Liputan6.com diperbarui 13 Sep 2018, 09:20 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2018, 09:20 WIB
[Bintang] Nirina Zubir
Nirina Zubir kembali hadir lewat sebuah film berjudul Liam dan Naila. (Adrian Putra/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Nirina Zubir kembali hadir lewat sebuah film berjudul Liam dan Naila. Mengangkat drama percintaan di tanah Minang, Nirina mengaku bangga bisa bermain film yang berlatar tanah kelahiran orang tuanya.

Di balik kebanggaannya, ternyata Nirina Zubir sempat keringat dingin saat menerima tawaran bermain di film garapan Maharya Picture. Pasalnya, meski berdarah Minang, Nirina belum fasih berbahasa Padang.

"Dikasih bahasa Minang, aku tuh yang sampe keringet dingin. Soalnnya cengkoknya, bahasanya itu juga puitis banget halus dan punya banyak arti. Jadi merasa ya Allah, ke mana aja sih aku nih," kata Nirina Zubir, dalam peluncuran trailer dan poster film Liam dan Laila di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018).

Hal lain yang membuat Nirina Zubir mau berakting di Liam dan Laila adalah untuk membuktikan bahwa dirinya memang memiliki darah Minang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Langsung Terima

[Bintang] Tak Mudik, Nirina Zubir Malah Mengaku Bahagia
(Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam beberapa kesempatan, diakui Nirina banyak orang yang memanggilnya dengan sebutan 'teh' (sebutan untuk wanita di Bandung/Jawa Barat).

"Buat aku, ini menjadi film yang akhirnya orang percaya bahwa aku ini orang Awak (Minang). Aku pun enggak pikir panjang menerima tawaran di film ini. Penawaran ini ada dua kata kunci, mau enggak main film, mengenai minang di Bukit Tinggi, aku langsung oke," jelas Nirina Zubir.

 


Kesulitan

[Bintang] Nirina Zubir
(Nurwahyunan/bintang.com)

Dalam film ini Nirina Zubir berperan sebagai Laila, seorang gadis Minang usia 31 tahun. Memerankan Laila, Nirina mengaku memilki kesulitan. Karakter Laila yang lebih introvert berbeda dengan kesehariannya yang lebih ceriwis dan banyak bicara.

"Sebenarnya kesulitannya lebih ke karakter Laila. Aku kan pribadi yang ceplas ceplos, nah si Laila ini orangnya introvert enggak mengekspresikan dirinya sama sekali, tantangan untuk diri sendiri," jelas Nirina.

Film yang disutradari Arief Malinmudo ini mengisahkan tentang Liam (Jonatan Cerrada), pria asal Prancis yang jatuh hati pada Laila (Nirina Zubir) yang merupakan gadis Minang. Selain Nirina Zubir, fillm Liam dan Laila turut dibintangi Jonatan Cerrada, David Chalik, Praz Teguh, Upik Usil, Gilang Dorga, Adiezty Fersa, dan banyak lainnya. Rencana, film ini dirilis pada 4 Oktober 2018 mendatang.(Pur/kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya