Ulang Tahun ke-33, Wajah Song Joong Ki Hiasi Jalan di Korea Selatan

Di hari ulang tahun Song Joong Ki, fans merayakannya dengan cara unik.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 19 Sep 2018, 20:30 WIB
Diterbitkan 19 Sep 2018, 20:30 WIB
Song Joong Ki
Song Joong Ki tampil di sebuah majalah fashion dengan gaya rambutnya yang tak biasa.(Foto: Soompi.com)

Liputan6.com, Seoul - Tepat pada Rabu (19/9/2018) waktu Korea Selatan, aktris tampan Song Joong Ki berulang tahun yang ke-33. Suami dari Song Hye Kyo ini pun tentunya mendapatkan banyak sekali ucapan dari para penggemarnya.

Meskipun sudah menikah dengan Song Hye Kyo, Song Joong Ki tak kehilangan sedikit pun penggemarnya. Di hari ulang tahun idola mereka, fans merayakannya dengan cara unik.

Salah satu penggemar di Korea Selatan bahkan memajang foto Song Joong Ki di pinggir jalan, tepatnya di jendela depan sebuah kafe. Penggemar tersebut menata kafenya sedemikian rupa sambil memajang foto-foto Song Joong Ki. Penampakan kafe tersebut diunggah melalui akun Twitter @SongjoongkiMY.

Dalam unggahan tersebut, tampak sang penggemar juga memajang foto-foto Song Joong Ki di bagian dalam kafe. Wajah sang aktor kembali terlihat di depan kasir, di dinding, bahkan sampai di meja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Descendants of the Sun

Descendants of The Sun
Drama Descendants of The Sun yang diperankan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sukses menyapu bersih penghargaan Seoul Drama Awards 2016.

Di dunia K-Pop dan K-Drama, sosok Song Joong Ki menjadi idola di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Namanya semakin dikenal sejak ia tampil dalam serial drama Descendants of the Sun.


Song Song Couple

[Bintang] Jadi Pasangan di Drama, 8 Pasangan Ini Pacaran di Dunia Nyata
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah setelah mereka bermain dalam Descendants of the Sun. Pasangan ini merupakan salah satu pasangan artis Korea Selatan yang fenomenal. (Foto: koreaboo.com)

Dalam Descendants of the Sun, Song Joong Ki berakting dengan Song Hye Kyo yang kemudian dipacari dan akhirnya kini menjadi istrinya. Keduanya menikah pada 31 Oktober 2017. Setelah menikah, keduanya pun dikenal sebagai pasangan Song Song couple.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya