Rumah Tangganya dengan Angel Lelga Goyah, Vicky Prasetyo Galau Berat

Tanpa sebab yang jelas, Vicky Prasetyo tiba-tiba mengaku sudah menyerah dengan pernikahannya bersama Angel Lelga.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 20 Sep 2018, 13:20 WIB
Diterbitkan 20 Sep 2018, 13:20 WIB
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Tanpa sebab yang jelas, Vicky Prasetyo tiba-tiba mengaku sudah menyerah pada pernikahannya dengan Angel Lelga. [foto: instagram/angellelga]

Liputan6.com, Jakarta - Tanpa sebab yang jelas, Vicky Prasetyo tiba-tiba mengaku sudah menyerah dengan pernikahannya bersama Angel Lelga. Vicky bahkan pasrah jika suatu hari nanti rumah tangganya dan Angel harus bubar.

Vicky Prasetyo merasa gagal mempertahankan keutuhan rumah tangga yang baru delapan bulan dibinanya itu. "Saya gagal menjadi pemenang di rumah saya sendiri," ungkap Vicky di Instagram pribadinya, Rabu (19/9/2018).

Kegalauan pun mulai melanda pria 34 tahun itu. Apalagi diakui Vicky Prasetyo dirinya sangat mencintai Angel Lelga. Bak pria yang sedang patah hati, Vicky mendadak sendu.

"Aku jatuh cinta padanya saat kami bersama, kemudian Aku jatuh cinta lebih dalam lagi saat kami terpisah....." tulis Vicky Prasetyo saat mendengarkan lagu "Kekasih Bayangan" milik Cakra Khan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berhenti Menyakiti

[Bintang] Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Instagram/vickyprasetyo777)

Vicky lantas membahas soal perpisahan. Menurut dia, berpisah bukan berarti tidak lagi cinta, tapi hanya untuk menghentikan pertikaian.

"Apabila Takdir memberikan kita sebuah perpisahan...Bukan berarti kita berhenti mencintai satu sama lain...Kita hanya berhenti menyakiti satu sama lain...." lanjut Vicky.


Tidak Harus Memiliki

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga [foto: instagram/vickyprasetyo777]

Sama seperti yang pernah ia ungkapkan sebelumnya. Meskipun di dalam hatinya, cinta untuk Angel Lelga tidak akan pernah pudar. Namun Vicky merasa, cinta tidak berarti harus saling memiliki.

"Cinta dan sayang tak harus memiliki. Akhirnya aku merasakan itu sekarang Sampai matipun aku sangat mencintai dan menyayangimu tapi aku tdk memilikimu terhitung hari ini," kata Vicky melalui unggahannya yang lain.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya