Berpisah, Ini Pesan Angel Lelga untuk Vicky Prasetyo

Angel Lelga berpesan kepada Vicky Prasetyo agar bisa memberi contoh kepada anak-anaknya.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 06 Okt 2018, 12:00 WIB
Diterbitkan 06 Okt 2018, 12:00 WIB
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga [foto: instagram/angellelga]

Liputan6.com, Jakarta - Angel Lelga angkat bicara soal perceraiannya dengan Vicky Prasetyo. Dirinya mengaku sudah ikhlas berpisah dengan Vicky Prasetyo.

Kendati demikian, Angel Lelga mengatakan betul-betul menyayangi Vicky Prasetyo. Tak hanya kepada Vicky, tetapi juga kepada keluarga dan anak-anaknya.

"Saya sayang semuanya, sama anak-anaknya Vicky sama keluarganya, saya sayang sekali. Saya menaruh harapan menaruh kasih, menaruh pengabdian. Itu betul-betul dunia dan akherat," kata Angel Lelga di Twin house, Jakarta Selatan, Kamis (4/10/2018).

Saat keduanya harus berpisah pun, Angel Lelga masih mempedulikan kondisi anak-anak Vicky Prasetryo dari pernikahan sebelumnya.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ikhlas

Angel Lelga
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo [foto: instagram.com/angellelga]

"Saya memang ikhlas banget sampai terjadinya berbagai isu. Yang saya pikirkan adalah hanya anak-anak Vicky. Karena buat saya jangan sampai anak-anaknya menjadi dampak gitu," lanjutnya.

 


Contoh

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga [foto: instagram/vickyprasetyo777]

Angel Lelga berpesan kepada Vicky Prasetyo agar bisa memberi contoh kepada anak-anaknya. Ia berharap agar Vicky Prasetyo bisa berubah menjadi lebih baik.

"Saya selalu mengajarkan Viki selalu beri contoh terbaik untuk anak-anaknya, apalagi anak-anaknya banyak yang perempuan. Saya selalu berharap Vicky bisa berubah lebih baik lagi walaupun berbagai isu," tutup Angel Lelga.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya