Alami Insiden, Meriam Bellina Gunakan Kursi Roda

Dalam foto yang beredar, Meriam Bellina tampak sedang duduk di atas kursi roda.

oleh Liputan6.com diperbarui 21 Okt 2018, 08:00 WIB
Diterbitkan 21 Okt 2018, 08:00 WIB
[Bintang] Rupa Pemain Film Catatan Si Boy di Masa Kini
Meriam Bellina | via: lintas.me

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari aktris senior Meriam Bellina. Wanita 53 tahun itu baru saja mengalami kejadian tak mengenakkan. Kabarnya Meriam Bellina mengalami insiden saat berolahraga.

Kabar itu diperkuat dengan beredarnya foto Meriam Bellina sedang duduk di kursi roda. Terlihat kaki kanan artis spesialis peran antagonis itu dililit dengan perban.

Foto yang diunggah akun gosip @lambe_turah memperlihatkan Meriam Bellina mengenakan baju merah. Meriam Bellina tampak tersenyum.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Insiden Olahraga

[Fimela] Meriam Bellina
Meriam Bellina. (Instagram/bellinamer)

Dalam keterangan foto hanya menyebutkan wanita yang pernah dekat dengan pengacara kondang Hotman Paris diduga jatuh saat berolahraga, sehingga kakinya terkilir.

 


Banjir Doa

[Bintang] Menolak Tua, Wajah 18 Artis Indonesia Ini Awet Muda
Meriam Bellina (Foto: instagram.com/bellinamer)

Sontak foto itu mengundang reaksi netizen, usai melihat penampilan Meriam Bellina. Banyak dari mereka mendoakan agar Meriam Bellina segera pulih dan bisa kembali beraktivitas seperti biasanya.

Ada juga yang memuji wajah awet muda Meriam Bellina. Mereka menilai kecantikannya tak lekang oleh waktu. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya