Ayu Ting Ting Ditertawakan Hantu Saat Syuting Film Horor

Inilah pengalaman mistis Ayu Ting Ting ditertawakan makhluk halus saat syuting film horor pertamanya.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 02 Nov 2018, 13:20 WIB
Diterbitkan 02 Nov 2018, 13:20 WIB
[Bintang] Ayu Ting Ting
`Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting untuk kali pertama bermain dalam film horor. Debutnya itu dimulai lewat film trilogi Arwah Tumbal Nyai garapan rumah produksi RA Picture.

Lantaran bermain dalam film horor, pengalaman mistis pun  dirasakan Ayu Ting Ting selama proses syuting. Terlebih selama syuting Ayu Ting Ting selalu berada di tempat yang sepi dan kosong.

"Pengalaman horor pasti ada, namanya film horor pasti ada aja. Apalagi kita syuting di tempat kosong," ujar Ayu Ting Ting ditemui dalam peluncuran poster dan trailer film Arwah Tumbal Nyai, Part: Nyai di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (1/11/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Diketawain Makhluk Halus

[Bintang] Ayu Ting Ting - Dewi Perssik - Zaskia Gotik
Preskon Trailer dan Poster film Arwah Tumbal Nyai (Adrian Putra/bintang.com)

Ayu Ting Ting sedikit menceritakan pengalaman mistisnya. Kala itu saat sedang beradu akting dengan artis senior Ayu Dyah Pasha, pelantun "Sambalado" itu sempat ditertawai oleh makhluk halus. Gara-gara itu, seketika syuting pun dihentikan.

"Pernah sih waktu itu saya pas adegan sama bu Ayu Dyah di salah satu gudang pas sebelum mulai biasanya ada HT kan tiba-tiba HT itu bunyi ketawa perempuan. Tiba-tiba langsung di-cut saya pikir suara orang di HT itu," cerita Ayu.


Berdoa

[Bintang] Ayu Ting Ting
(Adrian Putra/Bintang.com)

Takut begitu yang dirasakan Ayu Ting Ting saat itu. Dalam hatinya ia berdoa agar tidak diganggu oleh makhluk halus selama proses syuting berlangsung. Wanita yang kerap digosipkan dekat dengan Raffi Ahmad itu juga berharap tak diganggu seteleh selesai syuting dan bisa tenang sampai ke rumah.

"Dalem hati, saya numpang ya saya izin syuting di sini, saya enggak ganggu, udah baca doa aja. Diem aja sudah itu sih pengalaman," kata Ayu Ting Ting.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya