Titi Kamal Dangdutan Lagi di Rindu Semalam

Titi Kamal kembali menyanyikan lagu bernuansa dangdut.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 09 Nov 2018, 13:40 WIB
Diterbitkan 09 Nov 2018, 13:40 WIB
[Fimela] Titi Kamal
Titi Kamal (Deki Prayoga/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Lagu bernuansa dangdut pernah dinyanyikan Titi Kamal sebagai lagu tema (soundtrack) untuk film Mendadak Dangdut. Lagu tersebut ternyata sukses di pasaran dan disukai masyarakat.

Kini, Titi Kamal mengulangi hal tersebut dengan menyanyikan lagu dangdut berjudul "Rindu Semalam". Sama seperti sebelumnya, lagu tersebut juga menjadi soundtrack film.

"Senang sekarang bisa nyanyi lagi meski awalnya memang untuk kebutuhan film," ujar Titi Kamal di saat perilisan soundtrack dan film Sesuai Aplikasi di Alkisah Cafe, Karet, Jakarta, Kamis (8/11/2018).

Lagu dangdut kali ini diciptakan musikus Yogi RPH, sosok di balik kesuksesan lagu “Lagi Syantik” yang populer dibawakan Siti Badriah.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cinta Jarak Jauh

Titi Kamal
Titi Kamal

Lagu "Rindu Semalam", kata Titi Kamal, bercerita mengenai hubungan cinta jarak jauh seseorang yang rindu dengan kekasihnya. 

"Tapi ketika baru ketemu sehari semalam abis itu si pacar malah pergi lagi seperti enggak ngerti," papar Titi Kamal.

 


Meledak Lagi?

[Fimela] Titi Kamal
Titi Kamal. (Foto: instagram.com/titi_kamall)

Lagu yang dirilis dibawah naungan label Nagaswara ini memiliki nuansa musik dangdut dan energik. Liriknya terdengar sederhana dan mudah dipahami menjadi salah satu pertimbangan Titi Kamal mau menyanyikan lagu ini.

"Senang banget karena lagunya enak dan catchy sangat cocok dengan karakter vokal dan tokoh Sofiyah yang aku perankan. Sekarang aku kembalikan lagi ke masyarakat, semoga bisa menerima hasilnya dan semoga seperti lagu dulu yang pernah aku nyanyikan," Titi Kamal mengakhiri.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya