Tampil di Tangerang, Donghae Super Junior Nyaris Kena Lemparan Botol

Botol yang dilempar dari kerumunan penonton itu hampir mengenai Donghae Super Junior.

diperbarui 16 Des 2018, 15:20 WIB
Diterbitkan 16 Des 2018, 15:20 WIB
Super Junior
Botol yang dilempar dari kerumunan penonton itu hampir mengenai Donghae Super Junior. [foto: instagram.com/superjunior]

JawaPos.com, Jakarta Donghae dan Eunhyuk Super Junior baru saja mampir ke Indonesia. Mereka menjadi salah satu pengisi acara perayaan ulang tahun salah satu televisi swasta, pada Sabtu (15/12/2018) di Lapangan Sunburst, BSD, Tangerang.

Hanya saja, ada kejadian kurang mengenakkan yang dirasakan duo Super Junior D&E ini saat tampil di perhelatan tersebut. JawaPos.com melaporkan bahwa mereka sempat dilempar botol plastik air minum, yang melayang dari arah kerumunan penonton.

 

Botol plastik yang dilempar ke arah panggung itu hampir mengenai Donghae. Saat itu Donghae dan Eunhyuk tengah membawakan lagu terakhir mereka di acara tersebut, "Oppa Oppa".

Di pertengahan lagu, ketika Donghae dan Eunhyuk menampilkan koreografi di depan panggung utama, sebuah botol plastik berwarna hijau tiba-tiba melayang ke arah mereka. Hal tersebut sempat membuat Donghae Super Junior terkejut.

 


Sempat Kaget

[Bintang] 8 Artis Korea yang Kembali dari Wajib Militer di Tahun 2017
Donghae Super Junior. (Foto: soompi.com)

Beruntung botol tersebut tak mengenai siapa pun yang tengah berada di panggung, termasuk Donghae. Meskipun sempat memasang ekspresi kaget dan mencari tahu benda apa yang hampir mengenainya itu, tetapi dengan profesional Donghae tetap melanjutkan penampilannya seolah tak terjadi apa-apa.

Insiden ini jelas membuat para penggemar Super Junior, yang kerap disebut ELF, geram. Mereka kecewa dengan pelaku pelemparan tersebut.

 


Fans Kecewa

Super Junior
Donghae dan Eunhyuk Super Junior [foto: instagram.com/superjunior]

"Kesal banget! Kok begitu sih? Sedih banget aku! Takutnya mereka enggak mau datang lagi datang ke Indonesia dan dipetisi sama fans lainnya supaya enggak datang ke sini. Padahal kan itu oknum," ujar Ayu, salah satu penggemar yang menyaksikan penampilan Super Junior D&E.

Hal senada juga disampaikan oleh Agnes, penggemar Super Junior lainnya. Agnes yang berada di barisan paling depan penonton melihat jelas ada benda yang melayang ke arah Donghae dan Eunhyuk.

 "Iya tadi aku lihat, ada yang lempar ke dia. Tapi nggak tahu yang dilempar itu apa. Tapi itu jahat banget, penonton begini nggak bisa disatuin sama fans Kpop. Pasti rusuh, apalagi fans Kpop kan kebanyakan perempuan," kata dia. (Deti Mega Purnamasari/JawaPos.com)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya