Ini Alasan Greg Nwokolo Tak Mau Menikahi Garneta Haruni

Greg Nwokolo menceritakan alasan kenapa dirinya tak mau menikahi Garneta Haruni.

oleh Liputan6.com diperbarui 29 Des 2018, 14:00 WIB
Diterbitkan 29 Des 2018, 14:00 WIB
Greg Nwokolo
Striker Madura United, Greg Nwokolo. (Bola.com/Aditya Wany)

Liputan6.com, Jakarta Pesepakbola nasional Greg Nwokolo buka suara terkait pengakuan aktris Garneta Haruni di sebuah acara talkshow. Pesepakbola naturalisasi ini membantah meninggalkan Garneta Haruni dalam kondisi hamil.

Greg Nwokolo menegaskan jika dirinya tak mengetahui Garneta Hamil. Penyebab putus pun diungkap lantaran Greg memergoki Garneta bersama laki-laki lain di kamar kosnya.

Setelah tahu hamil, pesepakbola asal Nigeria itu tetap memberikan uang hingga kini. Lantas, mengapa Greg tak menikahi Garneta saja?

"Aku bilang 'Kita bisa bahas anak, tapi kalau urusan sama kamu untuk masa depan (menikah), tidak bisa. Karena salah yang kamu buat itu sangat fatal dan aku tidak bisa lupakan'," kata Greg Nwokolo ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (28/12/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Selingkuh

Greg Nwokolo
Greg Nwokolo dan Kimmy Jayanti. (Instagram Greg Nwokolo)

Greg melanjutkan apa yang diucapkan pada Garneta kala itu, "'Dan setiap aku lihat muka kamu, aku ingat laki laki itu. Jadi kita putuskan untuk bahas anak saja, aku pikirin, aku urus'," imbuhnya.

Sejak sang anak lahir hingga hari ini, Greg Nwokolo belum pernah sekalipun bertemu. Garneta Haruni selalu mempunyai banyak akal agar mereka tidak bisa berkomunikasi. Namun karena merasa bertanggung jawab Greg pun tetap memberikan nafkah.

"Yang menjadi masalah, setiap aku mau ketemu anak, dia (Garneta) pasti marah, debat. Pernah dia tinggal anak masih dalam posisi kecil di Surabaya dan berangkat ke Jakarta. Terus aku tanya kenapa ditinggal, kalau dia malu (punya anak) aku mau ambil, jangan ditinggal sama orangtua. Marah lagi dia. Dia block aku, dia bilang jangan cari dia lagi. Aku tetap kirim duit, aku nggak masalah," urainya.

 


Somasi

Greg Nwokolo
Selebrasi striker Madura United, Greg Nwokolo, setelah mencetak gol ke gawang Mitra Kukar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Kamis (13/9/2018). (Bola.com/Aditya Wany)

Pernyataan Garneta Haruni dalam talkshow yang dipandu oleh Hotman Paris Hutapea itu dianggap menjadi fitnah. Untuk itulah Greg didampingi kuasa hukumnya memberikan somasi agar ada permintaan maaf. Jika tidak ada itikad baik selama tujuh hari, terpaksa diambil langkah hukum.

"Berdasarkan surat kuasa yang saya terima, bersama ini memberikan somasi terbuka terhadap Garneta, bahwa apa yang disampaikan Garneta cenderung bertendensi fitnah yang tidak dapat bisa dibuktikan. Maka dalam hal ini, kami menunggu itikad baik Garneta untuk melakukan permohonan maaf kepada klien kami dan istrinya, Mbak Kimmy Jayanti, karena sudah melakukan upaya pencemaran nama baik terhadap klien kami," ucap Sunan Kalijaga di tempat yang sama.

"Apabila Garneta tidak ada itikad baik, maka Greg memberikan izin kepada saya untuk melakukan upaya hukum yang lebih keras, yaitu melaporkan terkait tentang pencemaran atau dugaan-dugaan fitnah yang dapat terkena sanksi pidana. Jadi ini sekali lagi saya sampaikan somasi terbuka untuk Garneta," tutup Sunan.

Sumber: Kapanlagi.com

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya