Gisella Anastasia Dukung Gading Marten dengan Sophia Latjuba?

Sophia Latjuba hadir dalam acara ulang tahun Gading Marten dan menunjukkan keakrabannya dengan putri Gading Marten, Gempita Nora Marten.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 14 Mei 2019, 18:30 WIB
Diterbitkan 14 Mei 2019, 18:30 WIB
FOTO: Dekatnya Sophia Latjuba dengan Gempi Saat Ulang Tahun Gading Marten Ke 37
Sophia Latjuba hadir dalam acara ulang tahun Gading Marten dan menunjukkan keakrabannya dengan putri Gading Marten, Gempita Nora Marten. (Liputan6.com/IG/gadiiing)

Liputan6.com, Jakarta - Gading Marten beberapa waktu lalu disebut-sebut tengah dekat dengan seorang wanita yang berprofesi sebagai dokter. Di tengah kabar tersebut, muncul nama lain yang juga diyakini  menjalin hubungan dengan Gading Marten.

Wanita tersebut tak lain adalah Sophia Latjuba. Isu tersebut semakin menguat setelah Sophia Latjuba hadir dalam acara ulang tahun Gading Marten dan menunjukkan keakrabannya dengan putri Gading Marten, Gempita Nora Marten.

Terkait kedekatan Gading Marten dan Sophia Latjuba, Gisella Anastasia angkat bicara. Gisella Anastasia mengaku belum mengetahui kebenaran gosip tersebut.

"Enggak tahu, saya belum tanya Mas Gading. Mas Gading kalau ditanyain jawabnya temen, temen, temen, gitu doang. Jadinya mau ngomong apa lagi," kata Gisella Anastasia, dalam sebuah unggahan dari akun Instagram @starpro_id pada Senin (13/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Yang Terbaik

FOTO: Dekatnya Sophia Latjuba dengan Gempi Saat Ulang Tahun Gading Marten Ke 37
Manisnya Gempi Nora Marten saat disuapi es krim vanilla oleh Sophia Latjuba yang terlihat seperti memberi kasih sayang layaknya ibu dan anak (Liputan6.com/IG/sophia_latjuba88)

Terlepas dari benar atau tidaknya gosip tersebut, Gisella Anastasia menyatakan bahwa dirinya akan selalu mendukung apapun keputusan Gading Marten. Bahkan, Gisella Anastasia menyatakan dukungannya kepada Gading Marten dan Sophia Latjuba, selama itu bisa membuat mereka bahagia.

"Ya bagus lah kalau memang jodoh kan yang terbaik, siapa aja, mau Kak Sophia, mau siapa aja, yang penting baik ke depannya, doain bisa bahagia. Mas Gading bahagia," ucap Gisel.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya