Lewati Masa Kritis, Begini Kondisi Terkini Ustaz Arifin Ilham

Ustaz Arifin Ilham sempat mengalami kritis di rumah sakit.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 22 Mei 2019, 07:30 WIB
Diterbitkan 22 Mei 2019, 07:30 WIB
Ustaz Arifin Ilham
[Foto: Instagram Alvin Faiz]

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Arifin Ilham kembali dilarikan ke rumah sakit di Penang, Malaysia, Selasa (21/5/2019). Ustaz Arifin Ilham sempat dikabarkan mengalami masa kritis.

Keluarga dan kerabat dekat pun beramai-ramai meminta masyarakat untuk turut mendoakan kesehatan sang dai. Setelah beberapa jam mendapat perawatan intensif, kabar baik datang dari istri pertama Ustaz Arifin Ilham, Yuni Djamaluddin.

Dalam akun Instagram pribadinya, Yuni menyebut Ustaz Arifin Ilham sudah melewati masa kritis. Kondisinya pun sudah jauh lebih stabil dari sebelumnya.

"Subhanallah walhamdulillah Allahuakbar kondisi Morobbi sayangku saat ini sudah stabil terima kasih ya Allah," ucap Yuni.

Selain itu, Yuni juga mengunggah percakapannya dengan dokter Amir Syah yang menangani Ustaz Arifin Ilham. Dalam percakapan itu, dokter memastikan kondisi ustaz yang terkenal berkat zikirnya ini sudah lebih baik.

"Ibu alhamdulillah ustadz stabil ubat tensi udah dikurangi," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya