Polo Bantah Hubungannya dengan Nunung Srimulat Tak Harmonis

Polo mengimbau agar masyarakat dan media tidak mengadu domba keluarganya dengan keluarga Nunung Srimulat.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 23 Jul 2019, 16:00 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2019, 16:00 WIB
Nunung - Polo
Polo mengimbau agar masyarakat dan media tidak mengadu domba keluarganya dengan keluarga Nunung Srimulat.

Liputan6.com, Jakarta - Nunung Srimulat menambah deretan personel Srimulat yang terjerat narkoba. Sebelumnya, nama-nama seperti Tessy, Polo, Gogon, dan Doyok, telah terlebih dahulu berurusan dengan polisi.

Saat Nunung Srimulat tertangkap narkoba, banyak yang mengungkit masa lalu. Salah satunya adalah ketika Polo dua kali tertangkap narkoba.

Berita yang beredar hubungan Polo dengan Nunung Srimulat kurang harmonis. Gara-garanya adalah saat Polo dipenjara kala itu, Nunung tidak menjenguknya dan cenderung memojokkan Polo dengan statement-statementnya di media. Namun berita itu dibantah oleh Polo.

"Saya rasa itu enggak. Artinya begini, berita yang diunggah sekarang itu terjadi saya kan enggak tahu, saya kan dalam posisi di dalam (penjara). Saya rasa karena belum bisa dibuktikan bahwa siapa orang yang disebutkan namanya itu menyampaikan statement-statement yang kaya gitu, saya enggak tahu," kata Polo, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2019).

 


Jangan Mengadu Domba

Polo Srimulat
Polo Srimulat [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Yang pasti, Polo mengatakan bahwa saat ini hubungannya dengan Nunung Srimulat baik-baik saja. Polo juga mengimbau agar masyarakat dan media tidak mengadu domba keluarganya dengan keluarga Nunung.

"Wong buktinya sampai hari ini, harmonisasi saya, keluarga saya, dengan Nunung baik-baik aja. Makanya saya menyesalkan ada berita yang begitu," ungkap Polo. 


Jadi Beban

Wajah Lesu Nunung dan Suami Jelang Rilis Kasus Narkoba
Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung tertunduk sebelum rilis kasus narkoba di Ditnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7/2019). Nunung ditangkap bersama suaminya, July Jan Sambiran, usai bertransaksi narkoba dengan tersangka TB di kediaman mereka. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Secara tidak langsung menjadi beban atau tekanan, bagi Nunung sih enggak tahu ya, karena dia sekarang dalam (penjara) sana, dalam proses. Yang pasti kan keluarganya dengan mendengarkan berita seperti ini kesannya keluarga Nunung dan sayang diadu domba, jangan lah," lanjutnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya