Dijenguk Anak, Ini Permintaan Nunung Srimulat 

Nunung Srimulat minta dibawakan makanan favoritnya. Apa itu?

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 22 Jul 2019, 19:30 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2019, 19:30 WIB
Putra Nunung Srimulat, Bagus Permadi, di Polda Metro Jaya, Sabtu (20/7/2019)
Putra Nunung Srimulat, Bagus Permadi, di Polda Metro Jaya, Sabtu (20/7/2019). (Merdeka.com/Hari Ariyanti)

Liputan6.com, Jakarta Nunung Srimulat sejak Jumat (19/7/2019) ditangkap pihak kepolisian karena kasus kepemilikan dan penyalahgunaan Narkoba. Hari ini, pihak kepolisian memberikan keterangan resmi terkait penangkapan dirinya. 

Di saat yang sama, putra Nunung Srimulat didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin, menyempatkan diri untuk mengunjungi Ditresnarkoba Polda Metro Jaya untuk menjenguk ibunya. Dari penuturannya, diketahui kondisi Nunung dalam keadaan baik.

Ia juga berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah dengan baik memperlakukan Nunung Srimulat. 

"Sudah melihat kondisi dan keadaan mama langsung, alhamdulillah mama di dalam sehat, mama di dalam baik," kata Bagus Permadi di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).

"Terima kasih untuk bapak-bapak penyidik telah menjaga orang tua saya di dalam sudah melayani mama (Nunung Srimulat) juga terima kasih sekali," lanjutnya. 

 


Makanan

Nunung
Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung menyampaikan penyesalan saat rilis kasus narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7/2019). Nunung ditangkap bersama suaminya, July Jan Sambiran, usai bertransaksi narkoba dengan tersangka TB di kediaman mereka. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Sebelumnya, sang putra mengungkapkan bahwa Nunung Srimulat sempat memiliki permintaan sebelum dijenguk. Nunung Srimulat minta dibawakan makanan favoritnya.  

"Mama minta sayur lodeh, ikan asin, itu kesukaannya. Dimasakin sama tante," kata Bagus lagi. 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya