Maliq & D'Essentials - Fourtwnty Bakal Berkolaborasi di One Intimate Night Show

Bagaimana serunya Maliq & D'Essentials yang beraliran jazz, berkolaborasi dengan grup band indie bergenre pop, Fourtwnty?

oleh Meiristica Nurul diperbarui 02 Agu 2019, 10:40 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2019, 10:40 WIB
[Bintang] Maliq & D'essentials
Bagaimana serunya Maliq & D'Essentials yang beraliran jazz, berkolaborasi dengan grup band indie bergenre pop, Fourtwnty? (Galih W. Satria/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Sukses menggelar konser Tulus bertajuk "One Intimate Night With Tulus", Optimus One dan Concerts.id bergairah untuk kembali menggandeng musikus lain. Kali ini, Fourtwnty dan Maliq & D'essentials yang akan memanjakan penggemarnya.

Uniknya, Maliq & D'Essentials yang beraliran jazz, bakal berkolaborasi dengan grup band indie bergenre pop, Fourtwnty.

"Kenapa kami menampilkan grup musik yang memiliki genre berbeda dalam satu panggung? Jawabannya adalah kami sengaja meyandingikan Maliq & D'Essentials dan Fourtwnty untuk menyuguhkan musik berkelas, berkualitas, dan spektakuler," ungkap Rachmat Subakti, CEO Optimus One, melalui rilis yang diterima Liputan6.com, Kamis (1/8/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Harga Tiket

Fourtwnty dan Maliq & D'Essentials
'One Intimate Night Show With Fourtwnty dan Maliq & D’Essentials (Istimewa)

Untuk menyaksikan pertunjukkan Maliq & D'Essentials dan Fourtwnty yang digelar di The Kasablanka Hall pada 9 September 2019 mendatang, sudah disediakan enam kelas.

Yaitu untuk kelas Festival B (Presale) dijual dengan harga Rp 200 ribu, Festival B dan A (Presale) seharga Rp. 300 ribu. Sedangkan Festival A dibandrol Rp 400 ribu.

Sedangkan VIP (Presale) diberi harga Rp 450 ribu, dan VIP seharga Rp. 550 ribu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya