Gandeng Personel Seksi, 2 Racun Kembali Eksis

2 Racun kembali setelah sekian lama vakum.

oleh Aditia Saputra diperbarui 10 Agu 2019, 15:20 WIB
Diterbitkan 10 Agu 2019, 15:20 WIB
5 Pesona Youfi Zeline, Personil Baru 2 Racun yang Cantik dan Memesona
5 Pesona Youfi Zeline, Personil Baru 2 Racun yang Cantik dan Memesona (sumber: Instagram.com/youfizeline)

Liputan6.com, Jakarta Duo pedangdut 2 Racun kembali eksis setelah vakum. Kini, mereka menggandeng personel baru setelah 2 Racun ditinggal personel lamanya. Personel baru 2 Racun dianggap lebih cantik dan seksi daripada sebelumnya.

Selama vakum, 2 Racun yang beranggotakan Gina Youbi dan Youfita Zeline. kembali dengan single terbaru mereka yang 'Di Sana Menanti Di Sini Menunggu'. Lagu tersebut dipilih karena sedang heboh dan viral di aplikasi TikTok dan juga dunia maya.

"Dengan single ini kami ingin mengobati kerinduan fan yang sudah menunggu karya kami. Selain itu, kami juga mengabarkan kalau 2 Racun masih eksis dengan anggota baru yang lebih seksi dan cantik pastinya," kata Gina Youbi saat jumpa pers di Yesterday Lounge, kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Kamis (7/8/2019).

Tak hanya mengeluarkan single barunya, 2 Racun juga mengenalkan goyang 'resah' yang selama ini menjadi goyang favorit dan dikenal di kalangan media sosial.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berbeda

2 Racun
2 Racun kembali eksis dengan personel baru

Saat ini, penampilan 2 Racun berbeda dengan yang terdahulu. 2 Racun bakal dikemas lebih fresh dan berbeda dari sebelumnya. Gina pun berharap dengan bergabungnya Youfita, eksistensi 2 Racun akan terus selamanya langgeng.

"Jujur, sulit banget membentuk duo. Kemarin kan dengan adik kandung, tapi tetap saja ada perbedaan yang membuat kami memilih jalan masing-masing. Semoga dengan yang ini bisa klik dan langgeng,” ujar Gina yang diamini Youfita.

 


Optimis

5 Pesona Youfi Zeline, Personil Baru 2 Racun yang Cantik dan Memesona
5 Pesona Youfi Zeline, Personil Baru 2 Racun yang Cantik dan Memesona (sumber: Instagram.com/youfizeline)

Diketahui, 2 Racun sempat gonta ganti personel. Gina sempat berpasangan dengan Gita Youbi, Natha Narita, dan Jenita Janet.

Produser sekaligus CEO TA Pro Music Tole Sutrisno optimistis kembalinya 2 Racun akan mendapat ruang di hati pencinta musik dangdut.

“Kami ingin mengobati kerinduan penggemar 2 Racun dengan penampilan yang lebih fresh dan energik. Masyarakat akan melihat 2 Racun yang berbeda,” pungkas Tole yang merupakan mantan wartawan ini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya