Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter Sudah Tinggal Serumah?

Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter sama-sama baru berpisah dengan suami mereka.

oleh Liputan6.com diperbarui 12 Sep 2019, 17:00 WIB
Diterbitkan 12 Sep 2019, 17:00 WIB
Potret Kaitlynn Carter, Eks Ipar Kylie Jenner yang Bermesraan dengan Miley Cyrus
Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter sama-sama baru berpisah dengan suami mereka. (Sumber: Instagram/@kaitlynn/@mileycyrus)

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter dirumorkan telah berada di tingkat yang lebih serius. Spekulasi ini muncul, karena  Miley Cyrus diduga telah tinggal serumah bersama dengan Kaitlynn Carter. Rumor menyebutkan mereka tinggal di kawasan Hidden Hills, Los Angeles sejak minggu lalu.

"Miley dan Kaitlynn menghabiskan setiap momen bersama, sangat banyak, sehingga mereka pindah bersama di kawasan Hidden Hills minggu lalu," ujar seorang sumber seperti dilansir dari Hollywood Life, Rabu (11/9/2019)

Sumber tersebut mengatakan Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter selalu berada di rumah bersama-sama. Mereka tidak pernah berada di rumah tanpa pasangannya. 

"Anda tidak pernah melihat salah satu dari mereka ada di rumah tanpa yang lain. Pasangan itu telah pindah ke rumah sejak minggu lalu di area yang sama dengan keluarga Kardashian, The Weeknd, dan Drake yang sekarang tinggal sangat dekat dengan mereka," kata seorang sumber tersebut. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Teman Dekat

Kaitlynn Carter dan Miley Cyrus (Instagram/ kaitlynn)
Kaitlynn Carter dan Miley Cyrus (Instagram/ kaitlynn)

Sebelum muncul rumor bahwa keduanya menjalin hubungan asmara, Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter merupakan teman dekat. Dulu, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth bahkan sering melakukan kencan bersama dengan Kaitlynn Carter dan Brody Jenner.

Lawan main Kaitlnn Carter dalam serial The Hills, Ashley Wahler mengatakan dirinya tidak terkejut dengan berita bahwa kedunya menjalin sebuah hubungan.

"Saya telah banyak berbicara dengan Kaitlynn selama musim (The Hills) itu, dan dia (Kaitlynn Carter), Miley, Liam, dan Brody selalu pergi bersama. Jadi saya tahu bahwa mereka telah berteman lama," tutur Ashley Wahler.

(Maria Advensiani/mgg)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya