Ucapan Selamat Para Artis untuk Presiden Jokowi - Wapres Ma'ruf Amin

Sejumlah seleb Tanah Air mengucapkan selamat kepada Presiden Jokowi dan wakilnya, serta memanjatkan doa untuk Indonesia ke depannya.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 20 Okt 2019, 19:30 WIB
Diterbitkan 20 Okt 2019, 19:30 WIB
Bingkai Foto Jokowi-Ma'ruf Jelang Pelantikan di Pasar Baru
Sejumlah seleb Tanah Air mengucapkkan selamat kepada Presiden Jokowi dan wakilnya, serta memanjatkan doa untuk Indonesia ke depannya. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta Joko Widodo atau Jokowi dan Ma'ruf Amin sah menjadi Presiden Republik Indonesia pada masa jabatan 2019-2024. Keduanya telah diambil sumpahnya pada hari ini, Minggu (20/10/2019) di Gedung MPR Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat.

Momen Pelantikan Presiden Jokowi ini tentu saja disambut dengan gegap gempita oleh warga Indonesia. Termasuk dari kalangan artis.

Mereka mengucapkan selamat kepada Presiden Jokowi dan wakilnya, serta memanjatkan doa untuk Indonesia ke depannya.

Sebagian besar, mengungkap hal ini di media sosial masing-masing. Berikut, beberapa di antaranya:

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS


Anang Hermansyah

Anang dan Ashanty
Anang Hermansyah - Ashanty © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Anang Hermansyah, misalnya. Ia mengunggah foto RI 1 dan 2 di akun Instagram miliknya.

"SELAMAT MENJALANKAN TUGAS 2019 - 2024 SELAMAT PAK JOKOWI DAN KYAI MAKRUF AMIN , ALLAH MERAHMATI INDONESIA," tulis Anang.


Kirana Larasati

Kirana Larasati dan Joko Widodo (Instagram/ kiranalarasati)
Kirana Larasati dan Joko Widodo (Instagram/ kiranalarasati)

Sementara Kirana Larasati mengunggah foto saat ia dan Jokowi bersalaman. Dalam unggahannya, ia menyisipkan harapan untuk sang pemimpin negara ini.

"Selamat bapak Presiden Jokowi, selamat mengemban tugas 5 tahun ke depan. Bawa kami menuju Indonesia yang lebih baik dan lebih maju. Harapan kami ada di pundakmu. Doa kami menyertaimu," tuturnya.


Addie MS

Addie MS (Instagram/ addiems999)
Addie MS (Instagram/ addiems999)

Addie MS juga mengunggah foto interaksinya dengan Jokowi dan Ma'ruf Amin.

"Selamat mengemban tugas memimpin bangsa Indonesia, Bp. Joko Widodo & KH Ma'ruf Amin. Semoga Allah SWT senantiasa membimbing Bapak. Amiin," tulis konduktor kondang ini sebagai caption.

 


Krisdayanti

Krisdayanti
Krisdayanti saat menghadiri pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024, Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin. (dok. Instagram @krisdayantilemos/https://www.instagram.com/p/B31ErVNAkgn/Putu Elmira)

Krisdayanti yang juga telah menjadi anggota parlemen pun tak ketinggalan memberikan ucapan selamat. Ia juga mengajak masyarakat untuk mendukung program pemerintah lima tahun ke depan.

"Dukungan dilakukan terhadap program-program yang telah dicanangkan untuk memperluas infrastrukrur fisik ,meningkatkan SDM agar dapat bersaing dengan negara lain. Selain itu,menciptakan pemerintahan yang optimal secara efektif dan efisien," tuturnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya