Setelah 12 Tahun, Padi Reborn Akhirnya Kembali dengan Album Baru

Pada album "Indera Keenam" milik Padi Reborn ini ada delapan lagu.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 26 Okt 2019, 17:30 WIB
Diterbitkan 26 Okt 2019, 17:30 WIB
Padi Reborn
Grup Padi Reborn mengeluarkan single baru berjudul Kau Malaikatku

Liputan6.com, Jakarta - Setelah 12 tahun lamanya, Padi Reborn Akhirnya mengobati kerinduan pecinta musik Tanah Air dengan album baru. Album keenam Fadli dkk ini diberi tajuk "Indera Keenam".

Di bawah naungan Sony Music Entertainment Indonesia, album "Indera Keenam" ini memiliki delapan lagu. Tujuh lagu di antaranya adalah lagu Padi terdahulu yang diaransemen ulang, dan satu lagu baru.

"Pokonya kita mengaransemen ulang lagu-lagu yang keras. Di album ini saya lebih menikmati, lagu-lagu keras itu dibawain lebih santai dan message-nya sampai," papar Yoyo Padi Reborn, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat (25/10/2019).

Beberapa lagu di album baru Padi Reborn tersebut di antaranya adalah, "Ketakjuban", "Di Sini Tanpamu" hingga "Menanti Keajaiban", "Angkuh". Aslinya, lagu-lagu tersebut memiliki karakter musik yang keras.

 


Cocok

Padi Reborn (Foto: Zulfa Ayu Sundari)
Padi Reborn (Foto: Zulfa Ayu Sundari)

Dalam menggarap album ini, Padi bekerjasama dengan Denny Chasmala sebagai produser. Menurut para personel Padi, sense of music Denny Chasmala sangat cocok dengan warna musik yang mereka mau.

 


Sabar

[Fimela] Padi Reborn
(Bambang E.Ros/Fimela.com)

"Setelah bekerja sama kami merasakan cocok sekali sama Dencas, dengan pribadinya, sense of music nya. Beliau juga sabar banget mengaspirasi pikiran kami, saya dan Piyu yang main gitar. Bersyukur bisa kerjasama sama Dencas," jelas sang gitaris, Ari.

 


Tampil di Stasiun MRT Bunderan HI

Album Indera Keenam diluncurkan pada 25 Oktober 2019 dalam konferensi pers di QQ Kopitiam Plaza Indonesia dan dilanjutkan dengan penampilan langsung di Stasiun MRT Bunderan HI.

 


Dibawakan Ekslusif

Album Indera Keenam akan dibawakan secara eksklusif dalam acara; Mega Konser “Indera Keenam” Padi Reborn, di Studio RCTI+ MNC Studios, Kebon Jeruk, pada hari Jumat 1 November 2019 mendatang.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya