Afid Permata Beri Hadiah Mobil di Pernikahan Adiknya

Afid Permata memberikan hadiah tak disangka kepada adiknya yang baru menikah.

oleh Liputan6.com diperbarui 26 Okt 2019, 05:00 WIB
Diterbitkan 26 Okt 2019, 05:00 WIB
Afid Permata
Afid Permata di pernikahan adiknya, Siti Nur Aini. (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga besar musisi sekaligus pengusaha muda Afid Permata tengah berbahagia. Adik Afid, Siti Nur Aini, menikah dengan pria bernama Nur Kholish di Jepara, Jawa Tengah, pada Kamis (24/10/2019) lalu.

Menariknya, Afid Permata memberikan hadiah tak disangka kepada adiknya, yakni mobil Daihatsu Ayla. Pilihan hadiah tersebut mungkin cukup wajar mengingat pernikahan Siti ini menjadi yang terakhir dari 9 bersaudara ini.

Selain itu, acara pernikahan adik Afid Permata ini pun terbilang sangat meriah. Pihak keluarga turut menghadirkan penyanyi dangdut asal Jepara, Evis Renata.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Adat Jawa

Afid Permata
Pernikahan Siti Nur Aini, adik Afid Permata. (Ist)

Upacara pernikahan menggunakan adat Jawa dengan dihadirkannya pemasangan tarub, bleketepe dan tuwuhan. Beberapa tamu dari berbagai kalangan pun hadir dalam resepsi pernikahan ini.

Mulai dari tetangga, para karyawan BSMI, tokoh masyarakat, kepala desa serta pengusaha mebel kondang Antic Jepara, Joko Lelono. Hadir juga ketua Goppin Saiful M. Abidin.


Bulan Madu

Afid Permata
Pernikahan Siti Nur Aini, adik Afid Permata. (Ist)

Rencana bulan madu, Siti Nur Aini dan Nur Kholish memilih untuk ke Kuta Bali dalam waktu dekat ini. Namun Siti tak lupa dan harus selalu menjaga serta merawat ibundanya yang tengah sakit-sakitan.

Afid Permata berharap kepada Siti Nur Aini dan Nur Kholish agar bisa membina keluarga yang bahagia, penuh cinta dan kasih sayang, serta segera diberikan momongan.

Afid juga berpesan agar mereka jangan lupa disiplin dalam beribadah, sementara uang bisa dicari bersama-sama.

"Kebersamaan dan kasih sayang merupakan hal termahal dalam berkeluarga," ungkap Afid.


Rumah Baru

Afid Permata
Pernikahan Siti Nur Aini, adik Afid Permata. (Ist)

Untuk kedepannya Afid juga sudah mempersiapkan rumah baru untuk adik tersayangnya. Namun sang adik harus menjaga ibunda mereka terlebih dahulu.

Karena ibunda Afid dan Siti masih sakit-sakitan. Mereka berharap sang ibu bisa sembuh asalkan semua pihak saudaranya bisa saling berkumpul dengan akrab.


Keluarga Sederhana

Keluarga besar almarhum bapak Kamijan dan Bu Hj Sarimah merupakan keluarga yang sederhana, namun berkat perjuangan keras mendapatkan hasil yang cukup besar, salah satunya dari Afid Permata.

Afid Permata merupakan anak kelima dari sembilan bersaudara, sementara Siti Nur Aini anak kedelapan. Hubungan antar seluruh keluarga kandung ini sehat dan rukun.

Rasa kepedulian dan kasih sayang Afid pada semua saudaranya dibuktikan dengan memberikan bantuan materi dan jalan pekerjaan.

Keluarga besar Ibu Hj Sarimah dengan bapak Kamijan (almarhum) pun akan semakin ramai dan akrab dengan kehadiran seorang menantu baru.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya