Miss Global 2019 Kunjungi Teta Aesthyeic Clinic

Miss Global 2019 juga akan bertemu Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Angela Tanoesoedibjo.

oleh Aditia Saputra diperbarui 27 Feb 2020, 05:00 WIB
Diterbitkan 27 Feb 2020, 05:00 WIB
Miss Global 2019
Miss Global 2019 saat berkunjung ke Teta Aesthyeic Clinic

Liputan6.com, Jakarta Para finalis Miss Global 2019 mengunjungi Indonesia. Mereka berada di Indonesia untuk melakukan kegiatan yang cukup padat di Jakarta dan Bali. Selain itu, kedatangan para finalis Miss Global 2019 itu untuk bertemu Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Angela Tanoesoedibjo. 

Finalis Miss Global 2019 yang datang ke Indonesia antara lain, Karolina Kokesova  (Miss Global Czech Republik), Hany Portocarro (Miss Global Peru), Andrielle Pieve (Miss Global Brazil), dan Mikaela Rose Fowler (Miss Global Australia). Miss Global Philipina sendiri berhalangan hadir.

Dalam salah satu kunjungannya ke Indonesia, para Miss Global Internasional mengunjungi Teta Aesthteic Clinic Jakarta, di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (26/2/2020).

Mereka melakukan treatment wajah bersama tim dokter Teta Aesthetic Clinic (Teta Clinic)  pimpinan Dr. Teguh Tanuwidijaja, M Biomed (AAM), agar bisa tampil lebih fresh dan elegant.

 


Promo

Miss Global 2019
Miss Global 2019 saat berkunjung ke Teta Aesthyeic Clinic

Kedatangan mereka juga dalam rangka mempromosikan ke mata dunia internasional bahwa Indonesia sebagai Host Country kompetisi Miss Global 2020 yang diikuti peserta dari 80 Negara. 

Dan secara istimewa pula Teta Aesthetic Clinic terpilih sebagai Offcial Aesthetic Clinic dari para peserta kompetisi Miss Global 2020.

“Kami ikut berpartispasi dalam ajang ini. Untuk memperkenalkan ke dunia internasional,” ujar Dr. Teguh.

 


Cabang

Miss Global 2019
Miss Global 2019 saat berkunjung ke Teta Aesthyeic Clinic

Tata  Clinic yang telah berdiri sejak tahun 2000 dengan diawali di kota Surabaya dan telah memiliki 12 cabang yang di antaranya 2 cabang di Jakarta. 

“Untuk Cabang Jakarta, Teta Clinic memberikan pelayanan yang sangat komprhensif dengan melibartkan beberapa disiplin ilmu kedokteran yaitu Aesthetic Medicine, Anti Aging Medicine, Dermatology, dan Plastic Surgery, “ papar Dr. Teguh.

Dalam memberikan layanan kepada para pasiennya, lanjut Dr, Teguh, Teta Clinic mengedepankan aspek Patient Safety dan Evidence Based Medicine. Serta mengutamakan sentuhan nilai seni karya yang dilakukan oleh para dokternya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya