Cegah Terserang Virus Corona, Begini Cara Dul Jaelani Jaga Kesehatan

Dul Jaelani, putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, mulai khawatir dengan virus corona yang kini sudah masuk ke Tanah Air.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 02 Mar 2020, 19:30 WIB
Diterbitkan 02 Mar 2020, 19:30 WIB
[Fimela] Dul Jaelani
Dul Jaelani, putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, mulai khawatir dengan virus corona yang kini sudah masuk ke Tanah Air. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Dul Jaelani, putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, mulai khawatir dengan virus corona yang kini sudah masuk ke Tanah Air. Apalagi dua warga asal Depok, Jawa Barat, dinyatakan positif virus corona setelah berinteraksi dengan turis asal Jepang.

Dengan adanya korban yang kini dirawat di rumah sakit, Dul Jaelani khawatir dengan penyebaran virus corona yang saat ini belum ditemukan obatnya.

"Khawatir sih khawatir ya, mengingat kita untuk jaga kesehatan dan waspada," ujar Dul Jaelani, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/3/2020).

 


Gampang Terserang Penyakit

[Fimela] Dul Jaelani
(Daniel Kampua/Fimela.com)

Kekhawatiran Dul Jaelani semakin bertambah, di tengah cuaca yang sedang tidak menentu ini. Sebab menurutnya, cuaca seperti ini tubuh mudah lelah dan gampang terserang penyakit.

 


Global Warming

[Fimela] Dul Jaelani
(Instagram/duljaelani)

"Sekarang juga lagi perpindahan musim hujan ke panas dan juga mungkin karena global warming," lanjut Dul.

 


Terserang Virus Corona

Dul Jaelani sempat berpikir terserang virus corona lantaran saat ini ia sedang terserang flu. Sehingga kondisi kesehatannya kurang fit.

 


Ikuti Perkembangan Virus Corona

"Saya juga flu, terus sempet khawatir aduh jangan-jangan corona, naudzubilla minzalik. Cuma ya harus waspada. Saya selalu mengikuti perkembangan virus corona dan pencegahannya kayak gimana,"‎ sambung Dul.

 


Cara Hindari Virus Corona

Agar terhindar dari virus tersebut, Dul Jaelani punya cara sendiri. Ia juga menyarankan agar masyarakat tetap waspada dan selalu mengonsumsi makanan sehat yang ditunjang dengan vitamin.

 


Minum Vitamin

"Minum vitamin tiap hari, jaga pola makan, pola tidur, dan asupan diatur. Itu yang paling penting," pungkas Dul Jaelani.‎

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya