Almarhum Andy Ayunir Dikenal sebagai Musikus Melek Teknologi

Sosok Andy Ayunir di mata para sahabat.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 23 Apr 2020, 20:20 WIB
Diterbitkan 23 Apr 2020, 20:20 WIB
Andy Ayunir
Musisi Andy Ayunir (Facebook)

Liputan6.com, Jakarta - Andy Ayunir telah pergi untuk selamanya karena sakit sirosis hati dan sakit ginjal. Ia meninggal dunia di RSPI Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (23/4/2020).

Kepergian Andy Ayunir tentu meninggalkan duka mendalam bagi para keluarga dan sahabat, seperti musikus Denny Chasmala. Ia mengenal Andy Ayunir sebagai orang yang baik.

Tak hanya itu, Andy Ayunir juga merupakan musikus genius yang melek dengan dunia digital. Karya-karyanya akan selalu dikenang sampai kapan pun.

"Andy itu orang yang supel, itu satu. Kedua, dia tuh salah satu pelopor reformasi rekaman Indonesia," ungkap Denny Chasmala saat dihubungi, Kamis (23/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Maniak Gedget

Andy Ayunir
[Foto: Google]

"Dia tuh maniak gadget. Pokoknya selalu berhubungan dengan teknologi dan alat-alat masa depan. Kalau ada alat baru atau apa pasti beli. Hobinya beli kata anak-anak mah," sambungnya.

Denny Chasmala berharap agar amal baik almarhum diterima di sisi Tuhan, dan keluarga yang ditinggalkan dapat diberi kesabaran dan ketabahan.


Pemakaman

Rencananya jenazah Andy Ayunir akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum, Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Jumat (24/4/2020). Belum ada informasi lebih detail mengenai waktunya.


Andy Ayunir

Andy Ayunir lahir di Tanjungpinang, Kep Riau, 29 November 1966, mengutip dari Wikipedia. Sepanjang kariernya aransemen musik Andy Ayunir bertebaran di sejumlah hit penyanyi kondang. Sebut saja Titi DJ, Ruth Sahanaya, Anggun, Denada dan lain-lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya