Sinopsis Sinetron SCTV Insya Allah Surga Episode Rabu, 29 April 2020

Insya Allah Surga ditayangkan mulai pukul 18.30 WIB.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 29 Apr 2020, 10:20 WIB
Diterbitkan 29 Apr 2020, 10:20 WIB
Insya Allah Surga
Adegan sinetron Insya Allah Surga di Ramadan 2020 (Dok Starvision)

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Insya Allah Surga Rabu malam ini tentang Tatang yang mau ke Masjid mendengar teriakan Asma. Tatang bergegas ke Masjid dan menolong Ucok. Dengan kebiasaannya, Tatang berhasil membuat Ucok kembali pulih. Tapi Ucok keki banget, soalnya Asma malah berterima kasih dan memuji Tatang. Aku kesetrum listrik, si Tatang malah kesetrum cinta!..

Episode Insya Allah Surga terus berlanjut. Besoknya, Ucok aktif lagi jaga baskom di prakteknya Tatang. Karyo jadi keki banget sama Tatang dan Ucok karna nggak dilibatkan di ‘’bisnis’’ pengobatan Tatang. Apalagi sekarang Salwa makin ngefans sama Tatang, Karyo jadi dicuekin terus sama Salwa setiap dideketin. Seperti hari itu, Salwa ikutan antri mau berobat sama Tatang untuk nyembuhin sakit hatinya sama Nurdin. Karyo langsung gercep merayu Salwa, kalau cuma sembuhin sakit hati sih saya juga bisa.. Tapi Salwa nolak, dia tetap mau diobatin sama Tatang.

Salwa lalu deketin Ucok, tanya-tanya soal Tatang. Ucok langsung muji-muji Tatang biar Salwa makin naksir. Kan kalau Tatang sama Salwa, aku bisa sama Asma, gitu pikir Ucok. Tak lama giliran Salwa dipanggil untuk bertemu Tatang. Sangking antusiasnya, bedak dan lipstik Salwa ketinggalan disitu. Klepto Ucok kambuh lagi, lipstik dan bedak itu diambil juga.

Satu hari Pak Kades nyuruh Tatang mengantar bantuan sembako sumbangan dari warga untuk Panti Jompo di kota. Pak Kades hanya percaya sama Tatang, makanya Pak Kades minta Tatang libur dulu prakteknya. Tatang nurut saja, sekalian dia juga ingin bersilahturahmi dan berbagi sama penghuni panti. Karyo dan Ucok minta ikut, alasannya ingin berbagi juga, padahal sih cuma mau jalan-jalan keluar kampung. Mereka bertiga lalu berangkat naik mobil bak yang disewa Pak Kades.

Insya Allah Surga selanjutnya...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pikun Semua

Insya Allah Surga
Adegan sinetron Insya Allah Surga di Ramadan 2020 (Dok Starvision)

Sampai di Panti Jompo, Tatang, Karyo dan Ucok terkejut melihat ada foto Haji Ridwan terpampang di tembok panti. Di foto itu, Haji Ridwan berpose dengan para lansia penghuni panti. Tatang, Karyo dan Ucok langsung tanya ke lansia penghuni panti, kenal ya sama Haji Ridwan?.. Tapi mereka pada jawab: LUPA, maklum sudah pada pikun semua sih..

Datang seorang gadis cantik yang mengaku bernama Suster Tarisa, katanya dia perawat di panti itu. Urat playboy Karyo langsung muncul, Karyo gercep PDKT sama Tarisa karna takut ditikung Tatang. Tapi anehnya Tarisa malah naksir sama Ucok. Ucok hepi banget, baru kali ini ada cewek naksir dia.

Karyo dan Ucok lalu kepoin Tarisa soal Haji Ridwan. Sementara Tatang malah asik ngobrol, sholat dan ngaji sama lansia penghuni panti.  Karyo dan Ucok tanyain macam-macam sama Tarisa, kenal dekat sama Haji Ridwan?.. Dia sering kesini?.. Haji Ridwan pernah cerita nggak soal anak-anaknya?

Tarisa jawab iya-iya terus, bikin Karyo dan Ucok makin penasaran. Karyo dan Ucok lalu tanya, apa Haji Ridwan pernah cerita soal teka-teki warisan buat anak-anaknya?.. Lagi-lagi Tarisa jawab, iya. Ucok dan Karyo makin semangat, Tatang sampai dilupain.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya