Ashanty Pamer Foto 9 Tahun Lalu Bareng Anang, Malah Ungkit Berat Badan

Ashanty mengatakan bahwa dalam foto tersebut, dirinya dan Anang masih sama-sama kurus.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 17 Jun 2020, 15:01 WIB
Diterbitkan 15 Jun 2020, 15:30 WIB
[Fimela] Ashanty dan Anang Hermansyah
Ashanty dan Anang Hermansyah (dok. Youtube/Keluarga ITIKK)

Liputan6.com, Jakarta - Anang Hermansyah dan Ashanty merupakan satu dari sekian banyak artis Indonesia yang kerap memamerkan kemesraan. Keduanya kompak mengunggah foto di Instagram masing-masing pada momen yang sama.

Nah, pada Sabtu (13/6/2020) lalu, Ashanty mengunggah fotonya bersama Anang Hermansyah. Fotonya bersama sang suami itu diambil 9 tahun lalu.

Ashanty pun mengatakan bahwa dalam foto tersebut, dirinya dan Anang masih sama-sama kurus. Foto tersebut diambil pada saat mereka masih menjadi rekan duet.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Diambil pada 2011

Anang dan Ashanty
Potret Anang dan Ashanty sembilan tahun lalu. (Instagram/ashanty_ash via KapanLagi)

Dalam fotonya, Ashanty menjelaskan bahwa foto ini diambil pada 2011 silam. Ia pun mengaku ingin memiliki tubuh seperti itu lagi.


Sama-Sama Kurus

6 Potret Masa Pacaran Anang Hermansyah dan Ashanty, Mesra Sejak Dulu
Kenangan manis Ashanty dan Anag saat pacaran, selalu romantis. (Sumber: Instagram/@ashanty_ash)

"Ini tahun 2011 saat kita sama-sama kurus, aku bb cuma 48kg sekarang sama-sama gembul, setuju ngga kalo kita berdua badan nya segini lagi?? @ananghijau," tulis Ashanty.


Kompak

Kini, mereka telah berbahagia dengan anak-anaknya, yakni Aurel Hermansyah, Azriel, Arsy, dan Arsya. Mereka pun sering memamerkan kekompakan melalui Instagram dan YouTube pribadi.


Beda 15 Tahun

Sebelumnya, perjalanan cinta pasangan beda usia 15 tahun ini berawal dari rekan duet. Mereka dipertemukan sekitar tahun 2011 dengan menyanyikan lagu duet "Jodohku". (KapanLagi)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya