Artis FTV Inisial H Ditangkap di Hotel Bersama Seorang Pria

Artis berinisial H (23) diamankan di salah satu hotel di Medan, Minggu (12/7/2020) malam.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 13 Jul 2020, 09:14 WIB
Diterbitkan 13 Jul 2020, 09:12 WIB
Ilustrasi prostitusi
Artis berinisial H (23) diamankan di salah satu hotel di Medan, Minggu (12/7/2020) malam.

Liputan6.com, Jakarta - Penangkapan seorang perempuan berinisial H terkait dugaan kasus prostitusi oleh Satuan Reskrim Polrestabes Medan pada Minggu (12/7/2020) malam, menggemparkan jagat maya. 

Apalagi, setelah diketahui perempuan yang ditangkap karena dugaan kasus prostitusi merupakan artis FTV dan juga selebgram. Saat ini, artis berinisial H itu masih diperiksa polisi terkait dugaan kasus prostitusi artis.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan pihaknya menangkap artis berinisial H karena adanya laporan warga dan masyarakat terkait praktik prostitusi.

"Beberapa hari lalu, teman-teman Sat Reskrim dan Sat Intelkam menerima informasi bahwa ada yang diduga sebagai muncikari menawarkan ke orang-orang, begitu di Medan sini," kata Kombes Pol Riko, Senin (13/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Artis

Ilustrasi Prostitusi (ANOEK DE GROOT AFP)
Ilustrasi Prostitusi (ANOEK DE GROOT AFP)

Kombes Pol Riko Sunarko menambahkan, praktik prostitusi yang sedang diselidiki pihaknya juga melibatkan kalangan artis. Salah satunya, perempuan berinisial H yang ditangkap.

"Bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka prostitusi, nah ini masih sedang kita dalami," dia melanjutkan.


Ditangkap di Hotel Bareng Pria

Ilustrasi prostitusi
Ilustrasi prostitusi

Dari penyelidikan yang dilakukan, petugas mengamankan H dari hotel. Dia diamankan bersama rekannya, seorang pria. H langsung dibawa ke Mapolrestabes Medan, Jalan HM Said.


Tutupi Wajah

Ilustrasi prostitusi
Ilustrasi prostitusi

Saat keluar dari mobil, perempuan muda ini tampak mengenakan topi dan jaket hoodie. Dia terus menunduk dan menutupi mukanya saat digiring ke Gedung Sat Reskrim Polrestabes Medan.

 


Datang dari Jakarta

Ilustrasi prostitusi
Ilustrasi prostitusi

"Kita mengamankan seorang perempuan inisial H umur 23 tahun, pengakuannya baru landing dari Jakarta tadi pagi," Kombes Pol Riko Sunarko mengungkapkan.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya