Tampil di WIB TV Show Tokopedia, Project Pop Bius Penonton Mancanegara

Dari lagu-lagu yang dibawakan Project Pop di Waktu Indonesia Belanja TV Show Tokopedia, rupanya yang paling membius penonton mancanegara adalah Tu Wa Ga Pat.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 30 Jul 2020, 14:20 WIB
Diterbitkan 30 Jul 2020, 14:20 WIB
Potret terbaru Tika Panggabean 'Project Pop'
Dari lagu-lagu yang dibawakan Project Pop di Waktu Indonesia Belanja TV Show Tokopedia, rupanya yang paling membius penonton mancanegara adalah Tu Wa Ga Pat.. (Sumber: Instagram/botikapanggabean)

Liputan6.com, Jakarta Acara Waktu Indonesia Belanja (WIB) TV Show Tokopedia rupanya tak hanya dinikmati oleh pemirsa di Indonesia, tapi juga mancanegara. Ini bukan hal yang mengherankan, karena BTS tampil spesial dalam acara ini. Apalagi, WIB TV Show juga dapat disaksikan secara streaming di Tokopedia Play.

Rupanya selain BTS, penampilan artis Tanah Air di acara spesial Tokopedia ini pun ikut menarik perhatian penonton mancanegara.

Salah satu yang paling menyita perhatian, adalah penampilan Project Pop. Dalam kesempatan ini, mereka membawakan sejumlah lagu hit seperti "Ingatlah Hari Ini," "Dangdut is the Music of My Country," dan "Tu Wa Ga Pat."


P-O-P Go, Go!

Project Pop di WIB Tokopedia (Instagram/ project.pop)
Project Pop di WIB Tokopedia (Instagram/ project.pop)

Dari lagu-lagu yang dibawakan Project Pop, rupanya yang paling membius penonton mancanegara adalah lirik lagu "Tu Wa Ga Pat".

Terutama, bagian awalan lagu, "P-O-P, P-O-P, P-O-P Go, go," yang diulang berkali-kali.

Cuplikan penampilan Project Pop ini bahkan diunggah ulang oleh seorang warganet dengan menyertakan lirik "P-O-P Go Go" dalam aksara Hangul. Saat berita ini ditulis, petikan video yang diunggah @gram_for_ itu telah ditonton lebih dari 240 ribu kali dan dibagikan lagi berulang kali.


Reaksi Warganet Mancanegara

Unggahan warganet soal Project Pop (Instagram/ udjudj - botikapanggabean)
Unggahan warganet soal Project Pop (Instagram/ udjudj - botikapanggabean)

Tak hanya satu ini saja, lirik "P-O-P Go Go" juga dibagikan banyak warganet Korea Selatan dalam aksara Hangul. Ada meme yang memperlihatkan lirik tersebut menempel di pikirannya sampai terbawa ke tempat tidur, hingga gambar bergerak yang memperlihatkan anggota BTS berjoget dengan lagu ini.

Ada pula warganet Korsel yang mengatakan meski tak tahu lagunya, ia bisa ikut menikmatinya.


Ucap Terima Kasih

[Bintang] Project Pop
Project Pop. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sejumlah cuitan warganet luar negeri tentang penampilan Project Pop ini ternyata sampai juga ke telinga Udjo. Lewat Twitter, ia bahkan mengucap rasa terima kasih kepada warganet yang membagikan petikan penampilannya.

"Thank u on behalf of @projectpop," tutur Udjo kepada akun @gram_for_, disertai emotikon tangan tertangkup dan hati warna ungu.

Di Instagram Stories, Udjo dan Tika Panggabean juga mengunggah kembali sejumlah tangkapan layar dari cuitan warganet luar negeri.

"Hahaha Heboh Jagat Twitter Makasi Army!" tulis Udjo.


Masuk Trending Topic

Trending Topic Waktu Indonesia Belanja  Tv Show Tokopedia (Twitter)
Trending Topic Waktu Indonesia Belanja Tv Show Tokopedia (Twitter)

Sekadar informasi, sepanjang berlangsungnya WIB Tokopedia, Project Pop juga menjadi salah satu trending topic di Twitter Indonesia.

Tak hanya Project Pop, sejumlah tagar dan kata kunci lain mengenai WIB Tokopedia juga berderet di jajaran trending topic. Mulai dari "BTSdiTokopediaWIB", "TokopediaxBTS", hingga "TerimaKasihTokopedia".

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya