Bila Menikah Lagi, Meggy Wulandari Akan undang Kiwil dan Istrinya

Meggy Wulandari akan undang Kiwil dan istri pertamanya bila ia menikah lagi

oleh Sapto Purnomo diperbarui 18 Agu 2020, 18:40 WIB
Diterbitkan 18 Agu 2020, 18:40 WIB
Istri Kedua Minta Cerai, Ini 6 Momen Manis Kiwil dan Meggy Wulandari
Kiwil dan Meggy Wulandari (Sumber: Instagram/meggy_wu80)

Liputan6.com, Jakarta Meggy Wulandari resmi bercerai dengan Kiwil pada 10 Agustus 2020 sesuai keputusan Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Meski baru seminggu menyandang status janda, Meggy Wulandari mengaku sudah membuka hatinya. Bahkan dikatakannya, ibu tiga anak itu  sedang dekat dengan seorang pria.

Nanti bila suatu saat dirinya menikah lagi, Meggy Wulandari akan undang Kiwil dan istri pertamanya Rohimah untuk hadir di hari bahagianya.

"Tapi nanti kalau suatu saat saya menikah lagi, saya akan mengundang. Saya akan mengundang mas Kiwil dan mba Rohimah," ujar Meggy Wulandari ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (17/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dukungan Anak

Kiwil
Kiwil dan istri mudanya, Meggy Wulandari [foto: instagram/meggykiwil]

Dukungan untuk menikah lagi juga didapatkan Meggy Wulandari dari anak-anaknya, buah pernikahannya dengan Kiwil. Mereka tak mau melihat ibunya hidup sendiri.

"Meisya (anak) menyuruh saya menikah lagi, lucu ya anak kecil 10 tahun menyuruh saya menikah lagi, ‘mama menikah lagi deh biar mama ada temannya' kata Meggy Wulandari.


Ingin Bahagia

Meggy Wulandari
Meggy Wulandari, istri komedian Kiwil

Menurut Meggy Wulandari, anak-anaknya hanya ingin yang terbaik buat dirinya. Agar ia merasakan kebahagian setelah berpisah dari Kiwil.

"Yang pasti anak anak support apapun pilihan mamanya yang penting bahagia," katanya.


Kriteria Pria

Meggy Wulandari
Meggy Wulandari, istri komedian Kiwil

Kendati demikian, Meggy Wulandari tidak mau menjadi yang kedua lagi. Apalagi anak-anaknya mau ia menikah dengan pria tak beristri.

"Meisya ngomong, ‘mamah jangan menikah dengan papa yang punya mamah lain’, namanya anak anak bahasanya ya, intinya si Meisya ngomong, mamah jangan menikah sama yang beristri gitu lo, intinya gitu, ‘terus aku pengen punya papa papa aku sendiri’, dia ngomong kayak gitu," ujar Meggy.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya