Jelang Melahirkan Anak Kedua, Istri Fedy Nuril Deg-degan

Usia kandungan istri Fedi Nuril sudah memasuki 33 minggu.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 02 Sep 2020, 13:20 WIB
Diterbitkan 02 Sep 2020, 13:20 WIB
Fedi Nuril (Foto: Instagram/@calystavannyws)
Usia kandungan istri Fedi Nuril sudah memasuki 33 minggu. (Foto: Instagram/@calystavannyws)

Liputan6.com, Jakarta - Istri Fedi Nuril, Vanny Widyasasti, tengah hamil anak kedua. Bahkan, usia kandungannya sudah memasuki 33 minggu.

Hamil di masa pandemi Corona Covid-19, Fedi Nuril lebih banyak menemani sang istri. Itu terlihat dari berbagai unggahan Vanny di akun Instagram terverifikasi miliknya.

Dalam unggahan terbaru, tampak Fedi Nuril memeluk sang istri dari belakang. Tangan Fedi memegang perut buncit Vanny, seolah sedang merasakan tendangan calon bayi mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Deg-degan

Fedi Nuril (Foto: Instagram/@calystavannyws)
Fedi Nuril (Foto: Instagram/@calystavannyws)

Vanny mengungkapkan perasaannya pada kehamilannya kali ini. "إن شاء الله ready to pop next month. Makin deket makin deg-degan," tulisnya.

 


Bukan Pertama

Padahal, ini merupakan kehamilan Vanny Widyasasti kedua kalinya. Sebelumnya, Fedi Nuril dan istri sudah dikaruniai seorang putra.

"Padahal bukan yang pertama #bukanposterpilem," tambahnya.

 


Beri Tebakan

Meski sudah sekat dengan lahiran, istri Fedi Nuril belum juga memberitahu jenis kelamin calon anak yang dikandungnya. Ia justru memberikan tebakan kepada warganet di unggahan sebelumnya.

"Eh, tebak-tebak buah manggis, baby boy atau baby girl hayoooo? biasanya dari bentuk perut pada suka tebak-tebak kaaaan #33weekspregnant," imbuhnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya