Nia Ramadhani Kenang Masa Lalu, Suka ke Kelab Sampai Tak Bisa Bayar Gaji Sopir

Nia Ramadhani mengenang kembali gaya hidupnya saat remaja.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 05 Okt 2020, 14:00 WIB
Diterbitkan 05 Okt 2020, 14:00 WIB
FOTO: Gaya Nia Ramadhani dengan Outfit Putih, Tetap Menawan
Nia Ramadhani mengenang kembali gaya hidupnya saat remaja (Liputan6.com/IG/@ramadhaniabakrie)

Liputan6.com, Jakarta - Sejak remaja, nama Nia Ramadhani sudah terkenal berkat sejumlah sinetron yang dibintanginya. Di usia remajanya itu, ia memutuskan untuk tinggal mandiri, tak bersama orangtuanya.

Kala itu, hidupnya hanya ditemani oleh satu orang sopirnya yang bernama Stefan. Sang sopir juga masih setia bekerja dengannya hingga saat ini. Lewat program televisi Nyonya Bos, Nia Ramadhani mengenang kembali masa remajanya.

"Aku tinggal sendiri dan cuma ada dia (Stefan) setiap hari. Dia kan jauh lebih tua dari aku harusnya dia bisa membimbing aku tuh lebih benar gitu," kata istri Ardi Bakrie tersebut.

Sang sopir setia mengantar Nia Ramadhani ke mana saja termasuk ke kelab malam. Stefan tak pernah mencegah atau menasihatinya sama sekali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Suka ke Dunia Malam

[Fimela] Nia Ramadhani
Nia Ramadhani (Youtube/ TRANS TV Official)

"Kayak ngingetin apa kek gitu, kalau ini enggak. Dulu, zaman gue masih suka haha hihi, dia demen banget nganterinnya. Di dunia malam ya," sambung ibu tiga anak ini.

"Ada uang tutup mulutnya," sopir Nia Ramadhani menanggapi.


Menghamburkan Uang

[Fimela] Nia Ramadhani
Nia Ramadhani (Youtube/ TRANS TV Official)

Artis berusia 30 tahun ini juga mengungkap bahwa ia suka menghambur-hamburkan uang. "Tiap ke dunia malam gua bagi-bagi duit. Kenapanya juga gua enggak tahu, bingung," kata Nia Ramadhani.

Hingga ada satu ketika di mana bintang serial Bawang Merah Bawang Putih ini kehabisan uang karena pengeluaran yang tidak terkontrol. Bahkan ia sampai tak bisa menggaji sopirnya tersebut.


Tak Bisa Menggaji

[Fimela] Nia Ramadhani Jumpa Pers Kreasi
Nia Ramadhani Jumpa Pers Kreasi (Bambang E Ros/Fimela.com)

"Ada satu momen, 'Fan, enggak bisa nih gua kayaknya bulan ini, gua enggak bisa bayar gaji lu nih Fan. Gimana nih gua enggak ngerti'," ucap Nia Ramadhani kala itu.

Nia Ramadhani bingung mengapa uangnya cepat habis meski syuting setiap hari. Beruntung, sopirnya ini sangat mengerti.


Sopir Pengertian

FOTO: Gaya Nia Ramadhani dengan Outfit Putih, Tetap Menawan
Dengan kaos oblong putih serta bawahan denim, aktris kelahiran 1990 ini tetap modis bahkan penampilannya bak remaja kekinian.(Liputan6.com/IG/@ramadhaniabakrie)

"Enggak tahu deh pokoknya gue enggak bisa bayar gaji lu tapi gua enggak ngerti, 'Ya sudah Mba, enggak apa-apa tapi bayarin bensin dari rumah ke tempat gua aja deh' gitu. Ya sudah enggak apa-apa tapi entar gua kalau udah ada duit ya Fan baru digaji, gitu," ia mengakhiri. (Merdeka)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya