Nia Ramadhani Dikritik Habis-habisan karena Unggah Foto Seksi Anak

Nia Ramadhani mengunggah foto bersama suami dan anak sulungnya. Kali ini Nyonya Ardi Bakrie panen kritik.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 03 Okt 2020, 13:00 WIB
Diterbitkan 03 Okt 2020, 13:00 WIB
FOTO: Gaya Nia Ramadhani dengan Outfit Putih, Tetap Menawan
Nia Ramadhani mengunggah foto bersama suami dan anak sulungnya. (Liputan6.com/IG/@ramadhaniabakrie)

Liputan6.com, Jakarta - Lewat akun Instagram terverifikasi miliknya, Sabtu (3/10/2020) pagi, Nia Ramadhani memperlihatkan foto dirinya bersama suami, Ardi Bakrie, serta anak sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie.

Mereka bertiga berpose di pinggir pantai. Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani tampak tersenyum, sementara Mikhayla Zalindra Bakrie memperlihatkan ekspresi wajah datar.

"Life is 10 percent what happens to you and 90 percent how you respond to it MORNING EVERYONE! (Hidup itu 10 persen apa yang terjadi padamu dan 90 persen bagaimana kamu menanggapinya. PAGI SEMUANYA)" tulis Nia Ramadhani sebagai keterangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dikritik

Nia Ramadhani
[Foto: Instagram Nia Ramadhani]

Satu jam setelah diunggah, foto ini mendapat lebih dari 157 ribu penyuka dan dipenuhi dengan lebih dari 1.700 komentar dari warganet. Sayangnya tak semua memberi respons positif.

Sejumlah warganet mengkritisi Nia Ramadhani karena unggahan foto itu. Dapat dilihat, Mikhayla duduk dengan posisi sedikit mengangkang dengan menggunakan celana super pendek hingga mengekspose bagian pahanya.


Respons

Nia Ramadhani nikah muda
Meski menikah dalam usia muda, Nia Ramadhani mampu membuktikan bahwa ia dapat menjadi istri dan ibu yang baik bagi keluarga kecilnya. Nia Ramadhani sering terlihat dalam satu momen bersama dengan suami dan anak. (kapanlagi/Agus Apriyanto)

Foto ini membuat sejumlah warganet kurang nyaman. Menurut mereka, seharusnya foto tersebut tak diunggah.

"Ya Allah kok di upload foto beginian dg posisi anaknya begitu mba. Saya gak pernah komen di lapak org gak dikenal, tp liat foto ini kok ya miris lihatnya. Kasian anaknya," kata salah satu warganet.


Saran

6 Gaya Fashion Mikhayla Zalindra, Anak Sulung Nia Ramadhani yang Modis Banget
6 Gaya Fashion Mikhayla Zalindra, Anak Sulung Nia Ramadhani yang Modis Banget (sumber: Instagram.com/mikhayla_bakrie)

"Mumpung masih kecil, ada baiknya anak diajarkan sopan santun ya mbak. Duuh duduknya, miriis," tambah warganet lainnya.

"Misal mau di upload, kasih stiker pas bagian mikha lebih bagus sih kak kyknya," tambah pemilik akun Instagram gloriasetia.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya