Terungkap, Natasha Wilona Sebenarnya Ingin Jadi Penyanyi

Bukan hanya di dunia seni peran, rupanya Natasha Wilona juga memiliki cita-cita di dunia tarik suara.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 11 Okt 2020, 12:30 WIB
Diterbitkan 11 Okt 2020, 12:30 WIB
Natasha Wilona dan Stefan William 
Natasha Wilona dan Stefan William 

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Natasha Wilona mengungkap cita-citanya di industri hiburan tanah air. Bukan hanya di dunia seni peran, rupanya Natasha Wilona juga memiliki cita-cita menjadi penyanyi.

Namun cita-cita itu bukan dalam kehidupan nyata, melainkan saat Natasha Wilona memerankan tokoh Cahaya, salah satu karakter dalam sinetron terbaru SCTV berjudul Anak Band.

Ya, dalam sinetron tersebut Natasha Wilona menjadi seorang anak dari pedagang sayur, namun memiliki cita-cita menjadi anak band.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Peran

Natasha Wilona
Natasha Wilona

"Di sini aku berperan sebagai Cahaya. Orangnya pekerja keras, baik, pantang menyerah. Anak tukang sayur yang punya cita-cita jadi anak band," ungkap Natasha Wilona saat 3xtraOrdinary Meet & Greet sinetron Anak Band secara virtual, Sabtu (10/10/2020) sore.

 


Tantangan

Natasha Wilona
Natasha Wilona

Peran yang dimainkan Natasha Wilona ini rupanya memberikan tantangan tersendiri. Apalagi bagi dirinya yang bukan merupakan seorang musisi, namun mengharuskan tampil seperti anak band sungguhan.

"Part nyanyi sih kalau aku (yang susah). Lipsync itu jauh lebih susah kalau buat aku, ngatur nafasnya, mulutnya, sama liriknya, biar pas di tayangan," terangnya.

 


Alur

FOTO: Pesona Natasha Wilona dengan Berbagai Gaya Rambut, Memesona
Walaupun sering bergonta-ganti gaya rambut, Natasha Wilona tetap cantik meski rambutnya hanya ditata sederhana. Seperti dibiarkan terurai panjang. Rambutnya yang lurus itu memberikan kesan elegan.(Liputan6.com/IG/@natashawilona12)

Di sinetron ini, Natasha Wilona beradu peran dengan Stefan William yang memerankan tokoh Gilang. Cahaya seolah mendapat keberuntungan saat tiba-tiba Gilang (Stefan William), vokalis The Junas, band favoritnya berlari meminta pertolongan agar Cahaya membantunya menghindar dari kejaran fansnya. Dari situ, kedekatan Cahaya dan Gilang pun mulai terjalin.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya