Tertimpa Masalah, Trailer Justice League Snyder Cut Dihapus Warner Bros

Lagu "Hallelujah" milik Leonard Cohen menjadi penyebab dihapusnya trailer Zack Snyder's Justice League.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 04 Nov 2020, 15:40 WIB
Diterbitkan 04 Nov 2020, 15:40 WIB
Justice League
Poster film Justice League. (Warner Bros / Twitter)

Liputan6.com, Jakarta - Penggemar film superhero DC baru-baru ini dibuat heran dengan hilangnya trailer film Zack Snyder's Justice League atau yang dikenal dengan Justice League Snyder Cut. Akun YouTube Warner Bros dan HBO Max tak lagi memajang trailer tersebut.

Seperti disampaikan The Hollywood Reporter, melalui cbr.com, rupanya lagu "Hallelujah" milik Leonard Cohen yang diputar sepanjang video menjadi sebab utama penghapusan trailer Zack Snyder's Justice League.

Dalam sebuah klaim yang disampaikan sumber bernama Aaron Couch, Warner Bros bermasalah dengan hak cipta lagu "Hallelujah." Isu tersebut muncul setelah trailer Zack Snyder's Justice League ditayangkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Masih Bisa Kembali

Justice League Movie (2017)
Tampilan para superhero DC di film Justice League yang rilis 2017. (Warner Bros)

Namun begitu, menurut sumber itu, trailer Zack Snyder's Justice League akan kembali muncul di YouTube setelah isu hak cipta lagu tersebut dituntaskan.


Syuting Ulang

Poster film Justice League. (Foto: Dok. IMDb/ Warner Bros.)
Poster film Justice League. (Foto: Dok. IMDb/ Warner Bros.)

Sementara itu, syuting ulang film Zack Snyder's Justice League melibatkan kembali Ben Affleck, Gal Gadot, Jason Momoa, dan sejumlah aktor dalam Justice League versi 2017.

 


Tayang di Layanan Streaming

Biarpun seolah merevisi versi film yang telah tayang tiga tahun lalu, Zack Snyder's Justice League hanya akan tiba di layanan streaming video on demand HBO Max pada 2021.


Adegan yang Dihapus

Menariknya, dalam Justice League Snyder Cut ini, akan dimunculkan berbagai adegan yang dihapus setelah sutradara Zack Snyder keluar dari proyek Justice League pada 2017.

Kala itu, Zack Snyder sedang berduka atas meninggalnya sang anak. Alhasil, Joss Whedon yang menggarap The Avengers ditunjuk untuk menggantikannya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya