Bahagianya Gisel Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Wijin

Gisel merayakan ulang tahun yang ke 30.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 16 Nov 2020, 14:30 WIB
Diterbitkan 16 Nov 2020, 14:30 WIB
Gisella Anastasia
[Foto: Instagram wijin]

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kasus hukum, Gisella Anastasia atau Gisel tengah berbahagia. Ia merayakan ulang tahun ke-30 yang jatuh pada hari ini, Senin (16/11/2020).

Wijaya saputra alias Wijin pun memberi kejutan di hari spesial Gisel. Pebasket ini datang ke rumah sang kekasih membawa buket bunga yang sangat besar. Itu terlihat dari unggahan Wijin.

Gisel menghampiri Wijin dengan wajah berseri-seri lalu memeluknya. Terakhir, sang kekasih mendaratkan kecuman manis di kening ibu satu anak tersebut.

"Happy Birthday @gisel_la Semoga apa yg kamu cita2kan terkabul, tetap jadi diri km apa adanya, humble & menyenangkan," tulis Wijin sebagai keterangan unggahan videonya di akun Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Harapan untuk Gisel

Gisella Anastasia
[Foto: Instagram wijin]

Mengakhiri keterangannya, Wijin berharap agar Gisel selalu menjadi berkat untuk orang-orang di sekelilingnya.

"Trus tetep bertumbuh bersama di dlm Tuhan, diberkati selalu & jadi berkat buat keluarga km & orang lain. Love ya," kata Wijin disertai emotikon hati dan ciuman.

Gisel pun mengamini doa Wijin di kolom komentar. "Makaaasiii sayangggg amin amin amin!!! God is good all the time!" kata mantan istri Gading Marten.


Respons Warganet

Gisella Anastasia
Gisella Anastasia mesra bersama Wijin (Instagram/gisel_la)

Di kolom komentarnya, warganet turut mendoakan kebaikan Gisel.

"Hbd mama isel, sehat sukses dan berlimpah berkat terus ya. Cepet2 nikah sama babang wijin. Gbu," kata salah satu warganet.

"Happy Birthday @gisel_la wish you all the best ya and GBU," tambah yang lainnya.


Kasus Video Syur

Sementara itu, besok, tepatnya Selasa (17/11/2020) Gisel dijadwalkan akan diperiksa sebagai saksi di Polda Metro Jaya terkait kasus video syur mirip dirinya.

"Saat pemeriksaan tersebut nama artis yang mirip itu, inisialnya GA, rencana kita lakukan pemeriksaan sebagai saksi. Kita rencanakan hari Selasa kita undang ke sini," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Yusri Yunus, di Jakarta, Jumat (13/11/2020).

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya