Saipul Jamil Bikin Es Kopi Rasa Klepon, Setiap Hari Ludes Dipesan Penggemar dan Pencinta Kopi

Saipul Jamil mendirikan kedai kopi bernama Say Two Loveupull Coffee. Sesuai nama, kedai ini menyediakan berbagai varian minuman kopi.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 17 Des 2020, 11:30 WIB
Diterbitkan 17 Des 2020, 11:30 WIB
Saipul Jamil
Saipul Jamil (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Liputan6.com, Jakarta - Saipul Jamil mendirikan kedai kopi bernama Say Two Loveupull Coffee. Sesuai nama, kedai milik artis yang karib disapa Bang Ipul ini menyediakan berbagai varian minuman kopi. Saipul Jamil meracik sendiri komposisi kopi yang dijualnya.

Di tahanan, Saipul Jamil mengeksplorasi berbagai jenis kopi. Karena sering mencicipi kopi, mantan suami Dewi Perssik ini beride membuat varian kopi yang lain. Kemudian, tercetuslah ide membuat kopi rasa klepon.

Saipul Jamil memperkenalkan kopi rasa klepon di sela pembukaan kedai kopi Say Two Loveupull Coffee di Cipayung, Bambu Apus, Jakarta, beberapa waktu lalu. Saat itu, Saipul Jamil viral di media sosial karena hadir di pembukaan kedai kopinya melalui tayangan video ponsel.


Digemari Pencinta Kopi

Minuman kopi rasa klepon di kedai kopi milik Saipul Jamil (Liputan6.com/ Hernowo Anggie)
Minuman kopi rasa klepon di kedai kopi milik Saipul Jamil (Liputan6.com/ Hernowo Anggie)

Jadid, pengelola kedai Say Two Loveupull Coffee, mengatakan racikan kopi rasa klepon ala Saipul Jamil disukai pencinta kopi di Jakarta. "Rata-rata kalau lagi mampir ke sini, untuk pemesanan take away sampai minum di tempat, yang dipesan itu kopi rasa kleponnya Bang Ipul," kata Jadid.

 

 

 


Ramah Lambung

Kedai kopi Say Two Loveupull Coffee milik Saipul Jamil (Liputan6.com/ Hernowo Anggie)
Kedai kopi Say Two Loveupull Coffee milik Saipul Jamil (Liputan6.com/ Hernowo Anggie)

Pencinta kopi yang menikmati kopi klepon racikan Saipul Jamil juga memuji pengolahannya yang dinilai aman untuk penderita asam lambung. "Ceritanya Bang Ipul, supaya orang minum kopi klepon dapat efek segar. Dari kesegaran itu muncul rasa dingin dan ramah untuk lambung," Jadid menambahkan.

 

 

 


Terus Berkarya

Saipul Jamil
Saipul Jamil [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Saipul Jamil masih mendekam di tahanan karena kasus hukum yang menjeratnya. Bukan berarti ia berhenti berkarya. Meski terhalang tembok penjara, ia masih berpeluang memperoleh pundi-pundi dari bisnis kedai kopi yang dijalaninya.


Dikelola Keluarga dan Kuasa Hukum

20160721- Saipul Jamil Diperiksa KPK-Jakarta- Helmi Afandi
Pedangdut Saipul Jamil saat tiba di KPK, Jakarta, Kamis (21/7). Saipul Jamil diperiksa sebagai saksi kasus dugaan suap kepada panitera PN Jakarta Utara terkait putusan perkaranya. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Kedai kopi Say Two Loveupull Coffee milik Saipul Jamil dikelola keluarganya, yakni Samsul, sang kakak. Turut berperan dalam pengelolaan kedai tersebut, pengusaha bernama Jadid dan tim pengacara Bunda Hetty.

Sejak dibuka untuk umum, kedai kopi milik Saipul Jamil menyita perhatian masyarakat. Rata-rata, puluhan menu makanan ludes terjual via pesan daring.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya