Digugat Cerai Aura Kasih, Eryck Amaral Curhat Soal Rasa Cinta dan Sayang ke Anak

Aura Kasih dikabarkan menggugat cerai suaminya, Eryck Amaral. Pria berpaspor Brasil itu dituding meninggalkan Aura Kasih dan putrinya tanpa kabar.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 26 Des 2020, 10:30 WIB
Diterbitkan 26 Des 2020, 10:30 WIB
[Fimela] Aura Kasih - Eryck Amaral
Aura Kasih - Eryck Amaral (Daniel Kampua/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Misteri lenyapnya foto-foto Eryck Amaral dari akun Instagram Aura Kasih terjawab. Prahara rumah tangga menyelimuti pernikahan yang baru berjalan dua tahun itu. Sang penyanyi dan artis seksi ini kemudian mengungkap apa yang sebenarnya terjadi pada pernikahannya dengan pria berpaspor Brasil.

Aura Kasih menuding Eryck Amaral menghilang tanpa kabar. Selama itu pula, Aura Kasih tak pernah mendapatkan kabar dari pria 26 tahun itu. Termasuk, Eryck Amaral tak pernah menanyakan kabar anak mereka, Arabella.

"Berbulan-bulan dijagain, pura-pura bahagia, pura-pura biasa aja. Bingung sama manusia-manusia yang enggak sayang sama anak, anak itu titipan TUHAN, bismillah all is well," curhat Aura Kasih melalui fitur Instagram Stories yang diunggah pada 24 Desember 2020.

 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Buka Suara

[Fimela] Aura Kasih dan Eryck Amaral
Aura Kasih dan Eryck Amaral

Eryck Amaral akhirnya buka suara melalui unggahan di fitur Instagram Stories terbarunya. Bule ganteng asal Brasil itu mengunggah foto video call-nya bersama Baby Arabella dan putri sulung dari pernikahan terdahulu. 

 


Keterangan Singkat

Unggahan Eryck Amaral mengenai video call dengan anaknya (Instagram Stories)
Unggahan Eryck Amaral mengenai video call dengan anaknya (Instagram Stories)

Memperlihatkan momen manis saat melakukan video call bersama Arabella, Eryck Amaral pun menuliskan keterangan singkat yang berbunyi, "Apapun yang terjadi, kamu tetaplah putriku." 

 


Pamer Foto Anak Lain

[Fimela] Aura Kasih dan Eryck Amaral
Aura Kasih dan Eryck Amaral

Pada unggahan selanjutnya, Eryck Amaral memamerkan wajah putri sulung dari pernikahan sebelumnya. Sebelum menikah dengan Aura Kasih, Eryck memang sudah pernah menikah dan punya seorang anak.

 


Pengakuan

Unggahan Eryck Amaral soal dua anaknya (Instagram Stories)
Unggahan Eryck Amaral soal dua anaknya (Instagram Stories)

Eryck Amaral menuliskan pengakuan kalau ia adalah ayah dua anak itu. Ia juga menyampaikan kalau dirinya benar-benar sayang dan merindukan kedua buah hatinya itu. 

"Apapun yang terjadi di hidupku, aku tetap punya dua orang putri dan mereka adalah hal yang paling spesial di hidupku. Aku tak akan melawan siapapun untuk membuktikan betapa aku merindukan dan menyayangi anak-anakku," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya